Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Female

Cara Menemukan Cinta Sejati yang Tulus – Sabumi Sukabumi

Jatuh hati itu tidak mudah, begitu pula cara menemukan cinta sejati. Rasa cinta terkadang begitu sulit dipahami sehingga sepertinya pencarian untuk menemukannya tidak akan pernah berakhir.

Tahun demi tahun berlalu, kamu masih saja tetap sendiri. Ada pula seseorang yang merasa telah bertemu cinta sejatinya, namun nyatanya bertepuk sebelah tangan dan berbelok ditikungan terakhir meninggalkan kamu.

Begitulah jalan cinta, kamu mungkin akan melalui jalan suram dan merasa lelah untuk terus mencari kekasih hati. Namun, berhenti berarti kalah. Tidak ada cara pasti yang menjamin untuk menemukan cinta. Namun, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan.

Menjadi Sosok yang Percaya Diri Menjadi yang utama Cara Menemukan Cinta Sejati

Bagi kamu yang menykai keramaian dan berkumpul dengan teman, kamu mungkin tampak sangat percaya diri. tetapi itu tidak cukup, kamu harus menunjukkan diri sebagai sosok yang berbeda dan tentu saja menyenangkan bagi orang lain. Kalau kamu memiliki rasa humor yang tinggi tunjukkanlah bahwa kamu bisa menarik perhatian banyak orang.

Sebaliknya, jika kamu seorang yang suka dengan kesepian atau introvert, cobalah untuk lebih sering melihat dunia. Tidak perlu terlampau sering, namun jangan tolak ajakan temanmu untuk sekedar ngopi di cafe atau berkumpul dalam satu acara. Cinta dapat ditemukan di antara insan lainnya.

Bagaimana mau menemukan cinta kalau kamu hanya asyik dengan dirimu saja. Semua orang memiliki kesempatan untuk mencintai, tak terkecuali dirimu.

Ketahuilah Apa yang Kamu Cari dari Pasangan yang Kamu Inginkan

Selama ini kamu tidak mengetahui cara menemukan cinta sejati mungkin karena tidak tahu apa yang sebenarnya kamu cari dari pasanganmu. Cobalah tuliskan sifat atau karakter yang kamu anggap penting dari calon pasangan. Menentukan sifat calon pasangan adalah cara yang baik untuk mengetahui apa yang sebenarnya kamu inginkan dalam mencari cinta.

Tidak perlu terlalu spesifik, seperti nomor sepatu atau ukuran baju. Kamu cukup menentukan ciri kepribadian yang dinilai sangat cocok dengan karakter dirimu. Apakah kamu ingin orang yang berterus terang, mudah berbagi atau orang yang dapat menjaga rahasia.

Kamu mungkin sedang membutuhkan pasangan yang dapat traveling bersama atau seseorang yang memiliki waktu luang meski sibuk berkerja. Buatlah catatan sifat yang kamu inginkan, agar kamu lebih mudah menemukannya dan kamu mengerti siapa dirinya. Katanya cinta akan menemukan jodohnya saat kita merasa padangan dapat melengkapi hidupmu.

Baca juga :

KEJAMNYA PEMBURU ITU, MEMBUNUH INDUK MONYET DAN MENJUAL ANAKNYA

KICK ANDY MENGUNGKAP KISAH PERTOBATAN JOHN KEI SANG GODFATHER OF JAKARTA

Terbukalah dan Tunjukkan Dirimu Sedang Menanti Cinta

Kamu belum menemukan cinta mungkin karena tidak ada orang yang tahu jika kamu sedang mencari tambatan hari. Berbagilah dengan sahabat dan keluargamu, kalau kamu sedang ingin menemukan pasangan hidup. Namun, tidak perlu berkoar-koar, apalagi terlalu mengumbar di media sosial. Ingatlah kamu bukan seorang yang murahan. Jual mahal sedikitlah.

Membuka diri dan bergaullah dengan banyak orang. Perhatikan juga penampilanmu agar menarik hati seseorang di luar sana. Tunjukkan rasa percaya diri dengan style yang yang enggak ketinggalan jalan. Jangan lupa gunakan parfum terbaik, agar orang lain mengingatmu hanya dengan mencium aroma di tubuhmu.

Tetap jadi diri sendiri dan tak perlu berlebihan untuk menunjukkan kelebihan dirimu. Membuka diri bukan berarti seolah kamu tampak lebih baik dari orang lain. Namun, menunjukkan sisi terbaik yang dapat dilihat dan dinilai oleh banyak orang. Kebanyakan orang suka dengan sosok yang tidak berlebihan dan apa adanya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close