Female

Cara Membuat Sahabat Pria Mencintaimu Tidak Terjebak Friend Zone

Cara membuat sahabat pria mencintaimu dengan jujur ketika jatuh hati padanya, meski berat dilakukan dan hati tak bisa berbohong. Alih-alih dapat menarik perhatiannya, kamu malah terjebak friend zone. Mengubah status pertemanan menjadi sebagai kekasih pun bisa menjadi rumit.

Apalagi, kamu tidak bisa memaksanya untuk mencintaimu, karena bisa merusak hubungan persahabatan. Tetapi, kenapa tidak dicoba daripada memendam rasa cinta yang terlalu lama. Cobalah mengenalnya lebih jauh dan pelan-pelan mencoba untuk mengubah hubungan persahabatan menjadi hubungan kekasih yang saling mencintai.

Membuat Sahabat Pria Mencintaimu dengan Mengetahui Sosok Kekasih yang Diinginkannya

Kamu harus mengenal karakter sahabat priamu lebih dalam lagi. Meski kamu telah menjalin persahabatan dalam waktu yang lama, namun kamu belum tentu benar-benar mengenalnya. Banyak pria ingin menemukan pasangan yang akan berdampak positif baginya terutama berkaitan dengan karakter pribadi.

Kamu mungkin bisa mengajak bicara sahabat priamu seperti apa perempuan yang dinilai baik baginya. Namun, jangan maksa ciri perempuan yang disebut sahabatmu harus sesuai dengan dirimu. Misalnya, sebagian pria ingin perempuan yang tidak seperti satpam menjaga siang dan malam. Ada pula pria yang sangat sennag diperhatikan. Setelah kamu mengetahui beberapa ciri pasangan yang disukainya tentang, tunjukkan bahwa kamu memiliki sikap yang seperti pasangan yang diharapkannya. Namun, tidak perlu seolah mencari perhatian.

Para psikolog percaya bahwa setiap orang memiliki gagasan tentang kekasih yang diharapkan untuk menjadi pasangan hidupnya terkait latar belakang kehidupan sosial. Misalnya, dia ingin memiliki pasangan yang berpendidikan dan perempuan karir. Gagasan tentang “kekasih yang diharapkan” dari sahabat priamu dapat menjadi kunci untuk membuat dirinya tertarik padamu.

Jangan Terburu-Buru Mengungkap Perasaanmu

Ingat dia kamu sedang berupaya membuat sahabat pria mencintaimu. Santai saja, tidak perlu terburu-buru. Karena bisa fatal akibatnya dan malah merusak hubungan persahabatan kamu dengan dirinya. Kalau kamu merasa telah lama mengenalnya, buatlah dirinya semakin nyaman saat dekat denganmu. Kalau dia tampak nyaman juga saat bersamamu, mungkin kalian memiliki perasaan yang sama. Tetapi tidak perlu terburu-buru dan temukan waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta padanya. Jika irama cinta kamu pada nada yang sama dengannya, yakinlah jodoh tak akan kemana.

Kenapa Tidak Mencoba Mengenal Sahabat Priamu dari Teman-Temannya

Ada suatu aturan tak tertulis dalam hubungan percintaan, jika kamu tertarik kepada seseorang maka dekatilah teman-teman seseorang yang kamu suka. Selama bersahabat dengan pria yang kamu suka pasti berkenalan dengan teman-temannya. Tunjukkan pertemanan yang baik dengan teman-temannya, karena teman-temannya bisa menilai bagaimana sosok pribadi kamu.

Jika teman-temannya suka dengan karaktermu, mereka mungkin akan menyetujui ketika menyatakan cinta sahabat priamu. Tunjukkan juga kalau kamu menaruh perhatian padanya di depan teman-temannya. Sikapmu yang penuh perhatian akan membuatmu dihargai oleh orang lain.

Pelajari Sikap yang menggetarkan hatinya agar dapat membuat sahabat pria mencintaimu

Selama berkenalan dengannya, kamu pasti mempelajari sikap yang disukai dan dibencinya. Kamu mungkin akan tahu sikap yang dapat menggetarkan hatinya, seperti caramu memperhatikan atau caramu menatap dirinya. Sikapmu yang penuh perhatian akan membuat sahabat priamu merasa nyaman. Tunjukan pula bahwa kamu seorang wanitanya yang penuh pengertian, seperti mampu menyesuaikan diri dengan kesibukan pekerjaannya.

Berlaku jujur padanya berkaitan apapun yang kamu dirasakan dan ingin diungkapkan padanya. Sehingga dia dapat melihat bahwa kamu menaruh perhatian lebih dari sahabat dengannya. Caramu menunjukkan perasaan kepadanya, lambat laun akan membuahkan peradaan cinta yang sama. Jika kamu memang sosok yang diharapkannya, cepat atau lambat dia akan mengungkapkan rasa sayangnya padamu. Tetapi, ingatlah tetap berhati-hati menjaga perasaan, karena akibatnya hubungan persahabatan yang sudah lama malah rusak gara-gara ingin menjadi kekasihnya.

Baca juga: Tips Motivasi Sukses Menggapi Cita-Cita Masa Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *