Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Female

Cara Melupakan Seseorang Saat Sayang-Sayangnya

Melupakan seseorang saat sayang-sayangnya tidak akan mudah, karena rasa cinta masih tertinggal di hati kamu. Namun, percayalah akan menemukan cara terbaik membiarkan dia pergi. Ingatlah, kamu berhak menemukan kebahagiaan.

Mulailah melupakan orang tersebut dari hidupmu, hapus semua ingatan, dan singkirkan semua ang akan hanya mengingatnya. Kamu harus berupaya melepaskan rasa sakit dan melanjutkan hidup.

Putuskan Kontak Sepenuhnya untuk Melupakan Seseorang Saat Sayang-Sayangnya

Pasti sulit meninggalkan seseorang. Apalagi dia masih berhubungan baik dengan teman, keluarga, dan masih dalam satu lingkungan pergaulan. Namun, kamu harus bertekad untuk melupakannya.

Cobalah menghapus kontak sepenuhnya dengan seseorang saat sayang-sayangnya. Hapus pertemanan dengan orang tersebut di semua akun media sosial kamu. Biarkan orang itu tahu kamu telah berhenti berhubungan dengan dirinya. Kamu pasti membutuhkan waktu melupakannya, jelaskan kepada keluarga, teman, dan siapa saja yang mengenalnya bahwa kalian tidak ada hubungan apa-apa lagi.

Jika kamu masih menyimpan nomor telepon, email, skype, cobalah hapus semuanya segera. Bukankah kamu memang ingin menghapus jejaknya.

Berheni Memikirkan Bahwa Masih Ada Kesempatan untuk Kembali

Jangan memikirkan bahwa Anda mungkin akan kembali bersamanya. Karena perasaan tersebut hanya membuat kamu mengingatnya, sementara dia belum tentu mempunya perasaan yang sama. Katakan pada dirimu, bahwa orang tersebut masa lalu dan sudah menghapus dirinya beserta kenangan di dalamnya.

Fokuslah untuk melepaskan ikatan dengannya, ingatlah hubungan sudah berakhir, dan hidup akan terus berjalan bersama kepergiannya. Yakinkan diri kamu akan menemukan seseorang yang lebih dari dirinya.

Enyahkan Semua Foto Bersamanya

\r\nHapus semua foto bersamanya dari dinding dan album foto kamu. Enyahkan semua foto yang yang masih tersimpan dihandphone dan komputer kami. Begitu pula, semua foto di akun media sosial kamu.

Kalau pun kamu tidak bisa melakukannya pisahkan semua foto dan pindahkan ke hardisk eksternal. Simpan dan jaukan dari jangkauan kamu. Cobalah untuk tidak mencoba membuka foto-foto tersebut. Karena melihat foto bersamanya hanya membuat semua kenangan kembali. Foto adalah artefak cinta yang yang membuat kamu mengingatnya dengan lebih mudah.

Ingatkan Dirimu Sendiri Bahwa Bisa Hidup Mandisi Seperti Sedia Kala

Wahai kamu yang ingin melupakan seseorang saat sayang-sayangnya, ingatlah kamu adalah seorang mandiri sebelum mengenalnya Bahkan, kamu bisa melakukan semuanya sendiri tanpa bantu orang lain. Luangkan waktu ini untuk menemukan diri kamu kembali lagi tanpa orang lain. Meski, hidup dalam cinta untuk membenci

Cobalah menghabiskan lebih banyak waktu bersama teman dan keluarga. Bisa jadi, kamu tak pernah bersama teman dan keluarga selama bersama orang tersebut. Ingatlah kebahagian dirimu lebih penting, daripada hana mengingatkan kenangan dan luka yang menyakitkan bersamanya.

Baca juga :

CARA MELUNASI UTANG YANG TEPAT DAN ENGGAK BIKIN PUSING KEPALA

JANGAN SAMPAI DITANGKAP POLISI, KETAHUI DAMPAK MENGGUNAKAN KOKAIN

Maafkan Dia dan Lepaskan Semua Kemarahan yang Pernah Ada Berkaitan dirinya

Sudahlah biarkan semua berlalu. Lupakan semua amarah sembari kamu melupakan seseorang saat sayang-sayangnya. Maafkan dirinya pelan-pelan dan ingat hal-hal baik saja ketika menjalani hubungan dengan dirinya.

Buang semua emosi yang hanya membakar rasa marah dan mempengaruhi pikiran kamu. Lambat laun kamu akan melupakannya dan membiarkan semua berakhir. Hubungan yang pupus bersamanya mungkin sudah menjadi jalan terbaik.

Memaafkan seseorang dan membiarkan seseorang pergi dari hidup kamu, akan membuat dirimu lepas dari rasa pahitnya cinta saat bersamanya. Lepaskan perasaan negatif Anda terhadap orang tersebut. Memaafkan adalah kunci membuat dirimu tetap bahagia. Kamu harus belajar untuk melupakan rasa sakit dan berhenti menyimpan amarah yang selama ini tersimpan di hatimu.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close