Waroeng Botram Dan Jimbaran Seafood Cianjur Tempat Asyik Makan Berdua

Kabupaten Cianjur memiliki tempat makan yang asyik untuk berdua, seperti Waroeng Botram dan Jimbaran Sefood Cianjur. Tidak kalah dengan kota lainnya, kedua tempat makan tersebut memiliki menu yang lezat dan suasana yang khas.

Kabupaten Cianjur memiliki tempat makan yang asyik untuk berdua, seperti Waroeng Botram dan Jimbaran Sefood Cianjur. Tidak kalah dengan kota lainnya, kedua tempat makan tersebut memiliki menu yang lezat dan suasana yang khas.

Jadi kalau sedang berkunjung ke Cianjur, ada tempat makan yang pantas anda coba. Waroeng Botram dan Jimbaran Seafood lokasinya berada di kota dan sangat mudah untuk ditemukan oleh pendatang.

Menikmati Sajian Makanan Laut Berdua di Jimbaran Seafood Cianjur

Kerang Lada Hitam Sajian Jimbaran Seafood
Kerang Lada Hitam Sajian Jimbaran Seafood

Jimbaran Seafood Cianjur sangat cocok bagi sebagai tempat makan bagi penggemar makanan laut. Restaurant bernuansa Bali seperti namanya menyediakan aneka hidangan dengan bahan dasar laut. Semua makanan laut di ramu dengan cita rasa bumbu yang nikmat. Aroma bumbunya saja sudah bikin perut terasa lapar. Lokasinya berada di Jalan Bypass Cianjur.

Pelayan di Restauran Jimbaran Seafood Cianjur ini ditata sengat cantik dan cocok untuk foto Instagram. Suasana restaurant benar-benar bikin pembelinya betah. Suasana lokasi makannya sangat khas, pengunjung seolah sedang makan di Bali.

Baca juga : Donasi Perlengkapan Sekolah Sangat membantu Bagi Anak-Anak Sekolah Di Pelosok Sukabumi

Apalagi para pelayannya sangat ramah dan cekatan. Kalau butuh bantuan dan memesan menu baru, jangan ragu memanggil pelayan kapan saja. Menu makanan yang disediakan seperti ikan laut, cumi, kerang, kepiting dengan saos beragam. Ada saos padang, asam manis, lada hitam. Beragam jenis makanan lainnya juga bisa dilihat di menu restaurant tersebut.

Selain cocok untuk makan berdua, Jimbaran Seafood juga bisa digunakan untuk acara bersama, seperti ulang tahun, rapat kantor, dan reunian. Ada juga musik yang membuat suasana menjadi lebih nyaman bagi konsumennya. Ketika pengunjung ramai-ramainya, jangan takut tidak bisa parkir. Lahan parkirnya cukup luas untuk menampung mobil dan sepeda motor.

Waktu berkunjung ke Jimbaran Seafood Cianjur, penulis mencoba Menu Kerang Saos Lada Hitam. Rasa kerangnya ternyata nikmat sekali. Bumbunya sangat terasa, namun tidak menghilangkan rasa khas kerangnya.

Sehingga, kerangnya tetap terasa dan bumbunya begitu nikmat dilidah. Saosnya nikmat sekali dihisap dan rasanya lekat di lidah. Oh ya, kerangnya juga terasa sangat segar ketika dikunyah.

Makan dengan Suasana Masa Lampau di Waroeng Botram di Jalan Kaum

Lokasi tempat makan lainnya yang cocok untuk makan berdua, yaitu Waroeng Botram. Suasana tempat makannya khas dengan masa lalu. Dari bangku, meja, sampai hiasan dindingnya seperti berasal dari masa lalu. Waroeng Botram menggunakan konsep jaman dulu alias jadul.

Bangunan Waroeng Botram ini merupakan rumah lama. Lokasinya berada di Jalan Siti Bodedar atau dikenal juga dengan jalan Kaum. Kawasan ini dikenal sebagai tempat tingal para ningrat pada masa lalu.

Waroeng Botram memiliki tempat indoor, ada juga lokasi outdor yang dihiasi dengan tanaman dan pohon yang membuat pengunjung betah. Ada pun menu yang dijadikan seperti Nasi Liwet, Tutug Oncom, Chicken Bowl, Nasi goreng, dan makanan lainnya.

Baca juga : Cara Memasarkan Bisnis Online, Cobalah Sampai Berhasil

Ketika mengunjungi Waroeng Botram, penulis mencoba Chiken Bowl yang rasanya pas sekali dilidah. Saus dari Chicken Bowl tidak terlalu pedas, sehingga ayam dan bumbunya sangat lezat di lidah.

Ada banyak bangku dan kursi jadul sebagai tempat duduk, sehingga jangan takut tidak kebagian tempat makan. Lokasi makan ini sering menjadi tempat muda-mudi Cianjur menikmati hidangan bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.