Terbang Selalu Menyenangkan Bersama Garuda Indonesia

garuda indonesia

Negeri ini begitu besar dan sangkin luasnya tidak mungkin kita berjalan kaki mengelilinginya, tenang ada Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan yang bisa membawamu terbang ke pelosok negeri.

Bagi traveler yang sering berpegian jauh, transportasi yang nyaman tentu saja menjadi idaman. Enggak telat waktu, nyaman menunggunya, dapat makanan dan sampai tujuan sesuai jadwal tentu menjadi perhitungan tersendiri.

Kalau dipikir-pikir ya yang namanya mau melakukan perjalanan jangan dibikin mumet dengan waktu yang ngaret dan ketidaknyamanan fasilitasnya. Buat apa toh, udah mahal-mahal bayar kok malah membuat kegiatan kerja atau liburan malah bikin jengkel gara-gara pesawatnya.

Tahu enggak sih, kalau Garuda Indonesia masih menjadi Maskapai Perbangan terbaik di Indonesia, bahan prestasinya sampai tingkat Internasional. Garuda menerima penghargaan Indonesia Good corporate Governance tahun 2017 dari Majalah Economic Review. Penghargaan yang diberikan Kepada perusahaan yang memiliki tata kelola yang baik. Ada banyak perhargaan lainnya, seperti World Branding Award dan Indonesia Corporate PR Award 2017.

Selain pengharagaannya, ada beberapa hal yang membuat Maskapai Garuda Indonesia menjadi pilihan berpergian ke berbagai destinasi di Indonesia.

Baca juga : Alat Musik Angklung, Dari Tanah Sunda Terkenal Mendunia

Garuda Indonesia Telah Diakui Sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia

Kalau menaiki pesawat Garuda, senyum para pramugari dan awak kabin lainnya selalu membekas di hati. Mereka berupaya membuat penumpang tetap nyaman selama penerbangan, meski awan tebal sedang menganggu di langit sana. Apapun yang terjadi para pramugari dan paramugara tetap tersenyum, padahal penumpang udah gregetan sama turbelensi selama perjalanan.

Pelayanan terbaik tersebut membuat Garuda menjadi Maskapai Penerbangan dengan Kru Kabin Terbaik di Dunia dan sebagai perusahaan terkenal di dunia seperti Skytrax yang berbasis di London.

Maskapai penerbangan ini melayani lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Sejak membawa penumpang pertamanya, salah satunya Presiden Soekarno dari tahun 1949, Garuda telah mengangkut lebih dari 25 juta penumpang setiap tahun.

Garuda Indonesia – maskapai pembawa bendera Bangsa – saat ini melayani 83 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia.

Pada tahun Januari 2017, ada 600 penerbangan per hari dengan armada 196 pesawat. Hal yang menarik dari perusahaan ini, konsep pelayanannya mengggunakan tagline “Garuda Indonesia Experience” dengan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Tiketnya Mudah di Pesan dan Pesawatnya Dilengkapi Audio dan Video

Selama berpengalaman naik Garuda Indonesia, pemesanan tiketnya tidak sulit meski pun di waktu liburan panjang atau hari raya besar keagamaan. Tiket bisa dipesan melalui travel agent, e-commerse seperti Traveloka, dan datang langsung ke kantor Garudanya.

Kalau mau mengubah jam pernerbangan pun tidak sulit, calon penumpang tinggal menelpon nomor hotline garuda dan akan dilayani dengan baik. Mau bertanya tentang jam terbang dan perubahan harga tiket, pegawai custumer service akan melayani dengan ramah.

Pelayanan tersebut katanya sih sejalan dengan misi perusahaan yang mengutamakan keramahan dalam pelayanannya. Pelayanan tersebut juga didukung oleh fasilitas pesawat terbang yang terbaik.

Pesawatnya telah dipugar dari interiornya, seperti armada Boeing 747-400 dan Airbus 330-300, sudah disediakan fasilitas Audio Video On Demand (AVOD). Sehingga, penumpang bisa santai menonton film, dan mendengarkan musik selama perjalanan. Bagi yang takut terbang, ya dengarin musik aja, enggak biar rasa tegangnya berkurang.

Asyiknya terbang dengan pesawat Garuda Indonesia ya terminalnya beda sendiri, ada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Cuma ya itu, kalau apes dapat Gate yang jauh, lelah juga jalannya. Terminal 3 itu luasnya enggak kira-kira.

Terakhir, Garuda Indonesia Menjadi Pilihan karena Ada Makanan dan Minumannya

Kalau selama perjalanan enggak makan dan nyemil itu gimana ya rasanya. Syukurnya Garuda selalu menyediakan makanan dalam setiap perjalanannya. Kalau perjalanan singkat seperti dari Jakarta-Yogyakarta, Alhamdulillah ya dapat roti dan minuman segar.

Kalau penerbangannya jauh kayak dari Jakarta-Medan, penumpang akan diberikan makanan berat, seperti nasi ayam atau nasi goreng dan menu lainnya. Yang jelas ya, makanannya enak-enak.

Meski harga tiket lebih mahal dibandingkan penerbangan lainnya, yang penting bisa makan dan minum. Kalau masih haus pun bisa kok minta tambah minuman. Tapi nambah makanan belum pernah dicoba.

Jadi, enggak takut lapar ketika sampai tujuan. Penumpang yang berkerja atau pebisnis kan kadang sering harus rapat di kota tujuan, jadi jatah makanan sangat membantu mengisi perut yang kosong.

Baca juga : Pojok Driver Ojek Online : Ide Kecil dengan Langkah Besar di Era Sharing Economy

Kesimpulan

Nah sudah tahu kan kenapa Garuda pantas menjadi pilihan untuk penerbangan ke berbagai destinasi dalam dan luar negeri. Ya betul yang terutama soal kenyamanan penerbangan.

Masakapai yang sudah identik dengan perusahaan penerbangan terbaik di dunia, fasilitas pesawatnya mantap, dan enggak perlu takut kelaparan selama perjalanan.

One thought on “Terbang Selalu Menyenangkan Bersama Garuda Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.