Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Bisnis

Rekomendasi Hijab Segi Empat ZM Zaskia Mecca Yang Menjadi Best Seller

Rekomendasi Hijab Segi Empat ZM Zakia Mecca bisa dipertimbangkan nih. Apalagi memasuku bulan ibadah puasa dan shalat tarawih. Kedatangan bulan Ramadhan kerap dijadikan sebagai ajang silaturahmi melalui acara buka puasa bersama. Tidak ada salahnya di momen itu kamu tampil lebih terutup dengan pilihan hijab kekiniaan.

Sejumlah selebriti Indonesia merilis hijab dengan motif kekiniaan yang bisa kamu coba di bulan Ramadhan nanti. Salah satu selebriti yang merilis hijab dengan motif kekiniaan adalah Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo ini memiliki beberapa label fashion, seperti salah satunya ZM Zaskia Mecca.

Dibawah label ini ada banyak jenis hijab yang dijual. Salah satu produk best sellernya adalah hijab segi empatnya. Sesuai dengan gaya hijab Zaskia Adya Mecca, dimana dihadirkannya warna warna bernuansa earth tone.

Rekomendasi hijab segi empat ZM Zaskia Mecca yang menjadi best seller

1. ZM Zaskia Mecca – Toraja Mauve Scarf Kerudung Segi Empat Ultra Sonic

Toraja Mauve kerudung segi empat ultra sonic dari ZM Zaskia Mecca ini dibandrol dengan harga Rp. 189.000. Bumi toraja dan adat istiadatnya memang menarik. Keindahan alam dan budayanya juga sangat indah. Gemulai tangan dari para pengrajinnya mampu menghasilkan karya lahirnya tenun yang termahsyur hingga ke negeri seberang. Motif istimewa Toraja yang khas menjadi inspirasi koleksi bagi ZM Zaskia Mecca sebagai salah satu bukti jika pesona Toraja tidak pernah mati.

Hijab segiempat berukuran 110 x 110 cm dari ZM Zaskia Mecca ini terbuat dari bahan voal yang tidak mudah kusut dan mudah dibentuk.

2. ZM Zaskia Mecca – Asmat Cedar Scarf Kerudung Segi Empat

Asmat cedar scarf kerudung segi empat dari ZM Zaskia Mecca ini dibandrol dengan harga Rp. 169.000. Asmat hijab printing motif asmat ini terbuat dari bahan voil saudia yang nyaman digunakan sehari hari. Hijab ZM Zaskia Mecca ini berukuran 110 x 110 cm.

Ternyata negara Indonesia tidak hanya kaya akan alamnya saja, namun juga cantik dengan beragam suku yang memiliki karakteristik. Suku Asmat menjunjung tinggi kearifan lokal, seni tari, lagu, ukiran kayu bermotif tribal, juga hiasan kepala yang menjadi ciri khas utamanya. Sehingga tidak salah jika ZM Zaskia Mecca memberi apresiasi pada Asmat dan seluruh kekayaan yang dimilikinya, dalam bentuk helaian motif karya seni.

3. ZM Zaskia Mecca – Lamun Ombak Tortila Scarf Kerudung Segi Empat Ultra Sonic

Kerudung segi empat lamun ombak tortila dari ZM Zaskia Mecca ini dibandrol dengan harga Rp. 189.000. Hijab motif lamun ombak wangi ini terbuat dari bahan voal, dan memiliki ukuran 110 x 110 cm.

Ada sejarah Banda Aceh yang membekaskan banyak makna, diceritakan sang ombak yang berhasil memporak poranda, namun tidak berlaku bagi Masjid Baiturrahman yang tidak bergeming dan tetap kokoh berdiri. Beragam corak menlukiskan duka mengenang ratusan jiwa yang menjadi korban. Namun kini, secara perlahan bangkit menciptakan cerita baru. Hijab ZM Zaskia Mecca ini adalah karya sebagai bentuk syukur, persembahan untuk Aceh yang memiliki semangat tidak terukur dan indahnya yang tidak pernah luntur.

4. ZM Zaskia Mecca – Tenun Buna Sand Scarf Kerudung Segi Empat

Kerudung segi empat Tenun Buna Sand ini dibandrol dengan harga Rp. 189.000. Hijab ZM Zaskia Mecca yang terbuat dari bahan voal ini berukuran 110 x 110 cm.

Nusa Tenggar Timur adalah pulau dengan beragam kekayaan yang tidak terhingga. Pulau ini dikenal dengan masyarakatnya yang tekun, tergambar indah dalam helaian kain tenun, paduan warna yang menyatu, terangkai elok dengan motif penyejuk kalbu, sehingga tidak heran jika tenun buna dijadikan sebagai harta berharga kebanggaan jelita Indonesia.

Artikel menarik lainnya: Cara Menghilangkan Stretch Mark yang Perlu Diketahui

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close