Bisnis

Pengajuan KTA Mudah, Bisa Jadi Modal Koleksi Motor Antik!

Mengoleksi motor antik bisa jadi sebuah hobi yang menyenangkan untuk ditekuni saat ini. Hobi ini bisa memberi banyak manfaat untukmu.

Kamu akan terhindar dari stres, bertemu dengan teman-teman baru yang juga suka motor antik, dan bisa dapat keuntungan uang dari koleksi tersebut. Urusan modal, kamu bisa melakukan pengajuan KTA untuk mengembangkan hobi koleksi motor antik ini.

Cara Koleksi Motor Antik

Jika kamu tertarik untuk menekuni hobi ini, pastikan kamu tahu betul seluk-beluknya. Apalagi saat kamu harus membeli motor antik untuk menambah koleksi. Pastikan kamu berhati-hati dalam mengoleksi motor antik agar tidak rugi. Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan sebagai kolektor motor antik:

Bergabunglah dengan Komunitas

Hobi ini bisa menjadi sebuah aktivitas yang seru apalagi jika kamu bergabung dengan komunitas yang tepat. Ada banyak orang yang menyukai motor antik dan mereka membentuk komunitas. Bergabunglah dengan komunitas tersebut agar kamu bisa mendapatkan banyak informasi dan saling tukar cerita sebagai kolektor motor antik. 

Cermati saat Beli Motor Antik

Penting sekali untuk bersikap teliti saat membeli motor antik. Harga motor antik tak bisa dibilang murah jadi kamu harus berhati-hati saat membelinya. Jangan tergiur dengan harga murah padahal tidak ada jaminan keaslian produk. Lakukan pengajuan KTA bank agar kamu punya cukup dana untuk membeli motor antik asli. 

Kenali Karakteristik Motor

Seorang kolektor motor antik tentu harus paham seperti apa karakteristik motor yang ia koleksi. Kenali baik-baik ciri khas setiap tipe motor. Ini akan membantu kamu menentukan langkah perawatan yang tepat sesuai karakter motornya. Selain itu kamu juga tidak akan tertipu pada motor palsu jika sudah tahu seperti apa karakteristiknya. 

Pahami Cara Perawatannya

Tak hanya asal mengoleksi, kamu juga harus tahu seperti apa cara perawatannya. Pahami baik-baik prosedur perawatan motor antik ini. Ingat, biaya perawatan motor antik bisa saja mahal. Kamu disarankan untuk membuat pengajuan KTA bank agar proses perawatan motor bisa berjalan dengan lancar demi menjaga kemulusannya. 

Lakukan Rotasi Koleksi

Kolektor motor antik sangat disarankan untuk melakukan rotasi koleksi. Koleksi lama bisa dijual ke kolektor yang lain lalu kamu membeli koleksi baru. Jika kamu sudah melakukan pengajuan KTA dan mencairkan dananya, maka pinjaman ini bisa kamu manfaatkan untuk rotasi koleksi agar tidak bosan.

Pakai digibank KTA untuk Modal Koleksi Motor Antik

Motor Antik Putih. Sumber https://www.pexels.com/id-id/foto/chrome-sepeda-motor-diparkir-kuno-5192247/
Motor Antik Putih. Sumber https://www.pexels.com/id-id/foto/chrome-sepeda-motor-diparkir-kuno-5192247/

Memang dibutuhkan modal yang tak sedikit untuk menekuni dunia kolektor motor antik. Namun kamu tetap bisa mewujudkanya setelah melakukan pengajuan KTA bank. Produk KTA yang sangat direkomendasikan untukmu adalah digibank KTA.

Mari cari tahu lebih jauh apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh produk KTA dari digibank by DBS ini!

  • Bisa Diakses Online 24 Jam

Pengajuan KTA ini sangat mudah karena bisa diakses secara online 24 jam. Kamu cukup masuk ke website go.dbs.com/kta atau apply lewat Aplikasi digibank by DBS. 

  • Cepat Disetujui

Dana pinjaman hanya bisa kamu dapatkan jika sudah di-approve oleh bank. Menariknya, digibank KTA ini tak butuh waktu approval yang lama. Approval hanya butuh waktu 60 detik. 

  • Pinjaman Cepat Cair

Setelah proses pengajuan KTA mendapat approval, kamu bisa langsung mencairkan pinjaman. Dana pinjaman bisa dicairkan langsung ke rekening digibank by DBS sampai angka Rp80 juta. 

  • Kemudahan Memilih Jumlah Pinjaman

Produk digibank KTA ini memang sangat direkomendasikan karena ada banyak kelebihan. Salah satunya adalah kamu bisa memilih jumlah pinjaman dengan mudah saat melakukan pengajuan KTA dari digibank by DBS ini.

  • Tenor 36 Bulan

Sebagai debitur, kamu punya keleluasaan dalam membayar cicilan dengan tenor yang panjang. Produk digibank KTA ini menawarkan tenor sampai 36 bulan. 

  • Pengajuan Tanpa Dokumen Fisik

Prosedur pengajuan KTA dari digibank by DBS ini memang sangat simple. Kamu bahkan tak membutuhkan dokumen fisik untuk mengajukan pinjaman karena semuanya dilakukan secara online

  • Syaratnya Sederhana

Pinjaman ini bisa kamu dapatkan dengan mudah karena syaratnya juga simple. Pertama, kamu harus memiliki e-KTP dan NPWP. Kedua, kamu tercatat berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang. Selain itu kamu juga harus punya penghasilan minimal Rp5 juta dan punya kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. 

Prosedur Pengajuan KTA dari Digibank

Produk digibank KTA ini akan menjadi sebuah pilihan tepat. Apalagi DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi bisa dipastikan kamu akan menerima banyak keuntungan yang ditawarkan dari produk pinjaman yang satu ini. 

Berikut adalah prosedur pengajuan KTA dari digibank by DBS khusus bagi non-nasabah digibank:

  • Kunjungi website go.dbs.com/kta kemudian ikuti saja petunjuk apply yang sudah disediakan. 
  • Tunggu datang approval bank yang hanya memakan waktu 60 detik.
  • Unduh Aplikasi digibank by DBS. 
  • Ikuti tahap verifikasi biometrik yang dilakukan bersama agen digibank by DBS.
  • Pinjaman langsung cair ke rekening digibank by DBS sampai angka Rp80 juta.

Sementara itu bagi yang sudah terdaftar nasabah digibank, prosedur pengajuan KTA digibank by DBS adalah sebagai berikut:

  • Langsung masuk Aplikasi digibank by DBS kemudian pilih opsi Personal Loan.
  • Lakukan pengisian data diri pada formulir pengajuan.
  • Tunggu kurang lebih 60 detik untuk mendapatkan konfirmasi dari bank.
  • Masukkan nilai limit dan tenor pinjaman.
  • Langsung cairkan pinjaman secara real-time hingga Rp80 juta. 

Berkat adanya produk digibank KTA ini, kamu bisa menyalurkan hobimu dalam mengoleksi motor-motor antik. Lakukan pengajuan KTA dari digibank by DBS ini sekarang juga dan segera nikmati beragam keuntungannya. Pastikan kamu menggunakan dana pinjaman ini secara bijak sesuai tujuan semula. 

Artikel menarik lainnya: Tips Membeli Motor Bekas Murah dan Aman Dikendarai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *