Moonshine Coffee & Space Sukabumi Tempat Ngopi dan Ruang Berkumpul Anak Muda dengan Desain Unik dan Menarik

Moonshine Coffee & Space Sukabumi menjadi tempat ngopi dan berkumpul anak muda

Moonshine Coffee & Space Sukabumi menjadi tempat ngopi dan berkumpul anak muda terbaru yang diprakarsai Sunda Coffee Group. Kafe kopi Sukabumi dibuat dengan ide bukan hanya sekedar tempat nongkrong saja. Melainkan sebagai ruang berbagi Informasi, Pengetahuan, dan menjadi lab kreativitas kaum muda.

Seperti yang dikatakan oleh Dede Rizal, pengelola Moonshine & Space, “Kami ingin membuat konsep tempat ngopi atau coffee shop di Sukabumi tidak hanya untuk tempat kumpul biasa aja. Kalau tempat kopi bisa menjadi ruang berbagi kreatifitas dan sharing anak-anak muda Sukabumi yang bertalenta kan akan keren sekali. Apalagi banyak sekali kawan-kawan komunitas yang kerap berkumpul bareng untuk menelurkan ide baru. “

Jadi, pengunjung bisa nongkrong sembari minum kopi sekaligus berkarya di Moonshine Coffee & Space Sukabumi. Ide tempat kopi sebagai ruang berkumpul ini pula yang diterapkan sebelumnya di Sunda Coffee & Space yang berada di Jalan Cikole Kota Sukabumi.

Dede Rizal dan timnya ingin menyediakan ruang tempat ngopi di Moonshine Sukabumi yang lebih baru tidak hanya di kawasan perkotaan Sukabumi. Tetapi ingin menyasar ke daerah yang mendekati perbatasan Kabupaten Sukabumi. Sehingga, kaum muda dan komunitas yang tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke kota ketika ingin bertemu teman-temannya.

Moonshine Coffee & Space Sukabumi Bikin Betah dengan Dekorasi Unik dan Ciamik

moonshine coffee & space foto
moonshine coffee & space foto

Sebagai kopi shop yang menjadi ruang berkumpul kaum muda dan komunitas, desain properti dan dekorasi dibuat unik dan ciamik. Sehingga membuat pengunjung selalu tergoda untuk datang kembali menikmati kopi dan menu makanan di tempat ini. Bisa dibilang penataan cafe kopi Sukabumi terbaru ini sangat menarik dan inovatif.

Ketika datang ingin menikmati kopi di cafe ini, pengunjung langsung dibuat tergoda untuk berlama-lama menikmati makanan dan minuman yang tersedia di cafe Moonshine Coffee & Space Sukabumi.

Racikan kopi khas moonshine cafe sukabumi menjadi minuman pilihan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga. Ada jenis kopi arabika dan robusta tersedia di daftar menunya. Bagi pengunjung yang sedang tidak ingin ngopi, tenang saja karena tempat ngopi ini juga menyediakan minuman non kopi.

Harga kopi di café ini bisa dibilang cukup ringan di kantong dan makanannya pilihan makanan menu moonshine Sukabumi juga pas ala-ala tempat tongkrongan ngopi anak muda.

Bagi kamu yang ingin merasakan suasana yang ramai dipenuhi dengan pengunjung kawaula muda, datanglah pada malam minggu. Dijamin akan banyak sekali anak nongkrong Sukabumi berada di tempat ini. Pengunjung juga bisa menikmati alunan musik kekinian yang dinyayikan oleh penyanyi-penyanyi yang suaranya tidak diragukan lagi.

Jadi tunggu apalagi, mari ngopi dan datang ke Cafe Moonshine Coffee & Space Sukabumi. Ajak teman, gebetan, keluarga, dan rekan komunitas kamu berkumpul dan berkarya di tempat kopi terdekat di kawasan Cikiray dan Cisaat sekitarnya.

Lokasinya berada di Jalan Gunung Jaya Kaler, Gunung Jaya, Cisaat, Sukabumi.

Artikel menarik lainnya: Puncak Halimun Camp Bogor Tempat Camping Hits Kekinian dengan Latar Pemandangan Gunung yang Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *