Tue. Apr 16th, 2024
    Mixue Paling Enak dan Best SellerMixue Paling Enak dan Best Seller

    Menu Mixue Paling enak dan Rekomendasi Best Seller. Penjualan es krim dan minuman campuran waralaba Mixue sedang naik, karena rasa paling enak. Mixue merupakan salah satu es krim dan minuman masa kini yang sedang disenangi masyarakat. Menunya sangat beragam, harganya terjangkau dan rasanya enak dan Mixue Halal MUI.

    Banyak orang berduyun-duyun ke outlet Mixue untuk mendapatkan botol Mixue dengan desain cantik khas Mixue. Fenomena tersebut tidak sia-sia, karena tampilan produk menarik yang dijual dengan harga yang wajar. Jadi banyak faktor yang menggugah minat pembeli terhadap brand asal China ini.

    1. Mixue Ice Cream Menu yang Paling Enak dan Best Seller

    Menu Mixue paling enak salah satunya es krim yaitu Mixue Ice Cream. Es krim ini terdiri dari 3 rasa yaitu vanilla, strawberry dan kopi. Mixue Ice Cream adalah pilihan menu favorit terlaris dan sangat dihargai oleh pembeli. Selain itu, rasanya juga cukup khas dan pastinya segar.

    Harga es krim campur ini cukup murah, hanya 8.000 rupiah. Pembeli bisa menikmati es krim yang rasanya manis, segar dan tentunya porsi cukup pas. Es krim campur tersedia dalam bentuk kerucut. Namun, cup es krim Mixue dapat dibawa pulang dengan biaya tambahan.

    2. Boba Sundae Menu yang Laris dengan Rasa yang Manis Mixue Paling Enak

    Boba sering disajikan dengan minuman manis seperti thai tea, kopi atau minuman coklat. Namun di Mixue, pembeli bisa mencoba menu Boba Sundae mereka, yaitu es krim campur yang digabungkan dengan boba.

    Menu Mixue paling enak ini adalah salah satu menu sangat populer. Pembeli bisa mencoba es krim vanilla dengan saus boba dan gula manis. Secangkir boba sundae ukuran biasa harganya hanya 16.000 rupee.

    Menu campuran ini juga digemari banyak orang. karena perpaduan rasa es krim dan kacang yang dilumuri saus gula merah membuatnya sangat enak untuk disantap. Es krim yang lembut cocok dengan boba yang kenyal bahkan lebih sempurna.

    3. Strawberry Mi-Shake dengan Gabungan Teh Melati

    Pilihan menu Mixue paling enak adalah Strawberry-Mi-Shake. Siapa pun yang menyukai stroberi wajib mencoba menu ini karena rasanya yang unik. Selain selai strawberry, menu ini menggabungkan es krim dan teh melati yang jarang ditemukan di tempat penjulan lainnya. Harga menu campur paling enak Rp 18.000

    4. Peach Earl Grey Tea dengan Jelly dan Buah Persik Segar

    Jika pembeli tidak ingin menu es, dapat mencoba menu ini, Peach Earl Grey Tea. Menu ini adalah menu campuran yang juga sangat populer dan disukai banyak orang. Ada juga buah persik segar dan porsi yang banyak.

    Selain itu, dipadukan dengan jelly dan isian grey tea, rasanya sangat manis dan segar. Menu Mixue Peach Earl Grey Tea hanya 16.000 rupiah untuk satu cup yang lumayan besar.

    5. Pearl Milk Tea dengan Brown Sugar

    Pilihan menu selanjutnya adalah Pearl Milk Tea. Menu sangat cocok bagi pecinta milk tea. Pearl Milk Tea merupakan salah satu menu yang paling digemari dan banyak orang. Isinya berisi milk tea, gula merah dan boba.

    Minuman boba sepertinya masih digemari anak muda. Jangan khawatir, Mixue juga punya menu Brown Sugar Pearl Milk Tea yang enak dan manis. Minuman ini terbuat dari teh susu dengan isian gula merah dan kacang mutiara.

    Milk tea dan saus gula merah berpadu dengan tambahan boba yang rasanya manis dan menyegarkan. Menu ini harganya Rp 19.000 untuk ukuran sedang dan Rp 22.000 untuk ukuran besar.

    6. Fresh Squeezed Lemonade dengan Mixue Rasa Paling Enak

    Menu Fresh Squeezed menjadi pilihan bagi pembeli yang menyukai minuman asam segar.Karena dari dari jus lemon asam dan segar. Campuran tersebut bisa menjadi pelepas dahaga di hari yang panas. Minuman lemon versi ini memiliki rasa asam, asam dan segar yang disukai banyak orang.

    Menu Mixue paling enak ini merupakan salah satu campuran terlezat dan terpopuler yang disukai banyak konsumen. Padahal, harganya sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 untuk ukuran besar.

    Artikel menarik lainnya: Harga Voucher Google Play di Alfamart dan Manfaatnya

    7. Hawaiian Fruit Tea dengan Campuran Buah Buahan

    Jika pembeli memang tidak suka yang manis-manis, menu teh buah Hawaii ini sangat cocok. Menu ini memadukan buah-buahan seperti peach, passion fruit, mangga dalam teh melati. Perpaduan antara buah dan teh melati menjadikan minuman ini manis, asam dan juga menyegarkan. Menu ini adalah ukuran besar yang harganya sekitar Rp 22.000.

    Menu Mixue Paling enak dan Rekomendasi Dibeli, pilihan minuman yang laris dibeli oleh konsumen. Rasanya yang nikmat membuat digemari oleh banyak orang. Apalagi saat itu sudah mendapat label halal dari MUI.

    Artikel menarik lainnya: Cara Kredit Motor di Pegadaian Persyaratan dan Simulasi Pembelian

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *