Sat. Apr 20th, 2024
    LG Smart Diagnosis Mesin Cuci Teknologi PintarLG Smart Diagnosis Mesin Cuci Teknologi Pintar

    LG Smart Diagnosis menawarkan solusi untuk masalah umum mesin cuci. Mesin cuci LG Smart Diagnosis memungkinkan konsumen untuk mendiagnosis sendiri dan memperbaiki masalah tanpa memanggil teknisi. Hemat waktu, tenaga dan biaya.

    LG Smart Diagnostics hadir dalam bentuk tombol khusus di panel depan mesin cuci LG seri WD-P1410RD6, WF-S16RD6, dan WD-K1212RD6. Dengan teknologi ini, Anda dapat memanfaatkan dukungan aplikasi untuk perangkat berbasis sistem operasi Android di handphone.

    Pengguna dapat menekan tombol LG Smart Diagnosis setiap kali terjadi masalah dengan mesin cuci. Sebagai langkah awal, pengguna harus mengunduh aplikasi LG Smart Diagnosis secara gratis dari Android App Store.

    Aplikasi LG Smart Diagnosis Teknisi Antroid Pintar untuk Mesin Cuci

    LG Electronics Indonesia coba ‘mengawinkan’ teknologi yang ada di ponsel Android dengan mesin cuci. Kolaborasi ini pun sampai mendaulat handset Android sebagai ‘teknisi’ untuk mesin cuci. ‘Teknisi’ di sini tentunya dalam arti digital.

    Jadi jika suatu saat ada masalah dalam perangkat mesin cuci, maka si handset Android akan menjadi pemberi solusi bernama Smart Diagnosa tersebut. Begitu aplikasi ini telah terinstal dengan baik di perangkat ponsel Android, LG Smart Diagnosis dapat langsung bekerja optimal melalui tiga langkah sederhana.

    LG Electronics Indonesia mencoba “menghubungkan” teknologi ponsel Android dengan mesin cuci. Kolaborasi ini bahkan membawa smartphone Android sebagai ‘teknisi’ mesin cuci yang bekerja secara digital.

    Jadi jika suatu saat pemiliknya memiliki masalah dengan mesin cuci, handphone Android bisa menjadi solusi disebut diagnostik pintar. Setelah menginstal aplikasi ini dengan benar di, LG Smart Diagnosis akan bekerja secara optimal dalam beberapa langkah.

    1. Pengguna perlu memastikan aplikasi LG Smart Diagnosis aktif dan berjalan di handphone.
    2. Untuk mengaktifkan teknologinya, tekan tombol sampai lampu menyala.
    3. Proses selanjutnya mendekatkan bagian penerima suara handphone ke tombol LG Smart Diagnosis minimal 2 cm atau setara dengan buku jari.
    4. Sebagai langkah terakhir, tekan tombol “Temp” di sisi kanan depan mesin cuci LG selama 3 detik.
    5. Setelah itu, mesin cuci LG Anda akan mengeluarkan suara yang menunjukkan masalah. Bunyi suara ini ditangkap oleh ponsel Android untuk menganalisis masalah apa yang dialami mesin cuci.

    Artikel menarik lainnya: Cara Mencairkan Dana Asuransi AIA Sesuai Prosedur

    Aplikasi LG Smart Diagnosis Dapat Bekerja di Semua Tipe Adroid

    Aplikasi Smart Laundry berfungsi di semua versi Android dan semua merek ponsel, tidak hanya handphone Android LG. Namun, jenis mesin cuci ini hanya dapat digunakan dengan dua model terbaru. Yaitu, mesin cuci LG seri WD-P1410RD6 dan WD-K1212RD6. Keduanya merupakan mesin cuci mewah yang dibanderol mulai dari Rp9 juta hingga Rp18 juta.

    Selain layanan diagnostik cerdas ini tidak hanya memberikan solusi untuk kesalahan manusia. Tetapi juga memberikan arti simbol mesin cuci, cara efektif membersihkan noda, dan tautan video tentang cara menggunakannya.

    LG Smart Diagnosis memungkinkan konsumen untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah mesin cuci tanpa memanggil teknisi. Hemat waktu, tenaga dan akhirnya biaya.

    Artikel menarik lainnya: Cara Cairkan Tabungan Emas Pegadaian dengan Mudah

    One thought on “LG Smart Diagnosis Mesin Cuci Teknologi Pintar dengan Handphone Android”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *