Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Bisnis

Kopi Daong Bogor: Coffee Shop Hits Bernuansa Alam dan Pohon Pinus

Kopi Daong Bogor menjadi pilihan dalam menikmati kopi sambil melihat pemandangan alam disana, instagramable dan ciamik. Tempat ngopi Hits di Bogor dengan sensasi sejuknya hutan pinus.

Kedai Kopi Hits Kopi Daong Bogor yang didesain dengan tema outdoor ini dibuka secara normal sejak tanggal 5 Juni 2020. Sebaiknya datang sebelum jam 1 siang, selain menghindari kota hujan dan juga warung kopi ini akan penuh pengunjung.

Tempatnya berada di daerah Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor. Dari tol Bocimi, pengunjung bisa keluar di pintu Caringin. Kemudian pergi menuju ke arah Pasar Cikreteg. Lalu, ada baiknya menggunakan Google Map karena agar lebih mudah sampai Kopi Daong.

Lokasi dan Menu Kopi Daong Bogor

Kopi Daong Bogor memiliki area yang sangat luas, terdiri dari tiga kedai yakni kedai utama, antara lain:

  • Kedai utama buka pukul 10 pagi
  • Warung express buka pukul 8 pagi.
  • Kedai signature denan kawasan yang paling menarik.

Meskipun pengunjungnya biasa ramai terutama di akhir pekan, namun jangan khawatir karena banyak tempat duduk dan spot buat nongkrong.

Ketika sampai di tempat kekinian Bogor ini, pengunjung akan merasakan sejuknya hutan pinus Setelah melelahkan  selama perjalanan. Cobalah datang pada malam hari ke Kopi Daong Bogor karena suasananya jauh lebih keren dan menarik.

Ada apa saja di Kopi Daong? Menu Kopi Daong Bogor, terdiri dari minuman jenis kopi, non kopi, manual brew, dan signature drink. Sementara makanannya terdiri dari roti, olahan ayam, dan ketang goreng. Adapula rice bowl, steak dan pasta. Harga cukup bervariasi antara harga Rp20,000 – R p40,000, seperti  Kopi Daong harganya Rp 33 ribu dan es red velvet latte berharga 31 ribu.

Selain menyuguhkan makanan dan minuman, ada outbond, seperti flying fox, karpet terbang, sepeda terbang, dan lainnya. Tempat ini yang cocok menjadi tempat berlibur sambil menikmati kopi dan makanan yang disuguhkan.

Tempat Wisata yang Ada di Sekitar Ngopi Daong

Selain itu, pengunjung bisa berwisata di Kopi Daong, antara lain Taman Wisata Alam Chantradhipa, Camping Ground Chandradhipa, dan Wisata Alam Buni Kasih. Adapula tempat menginap di dekat tempat ngopi, seperti Villa Bukit Pancawati dan Santa Monica Resort.

Nah, demikian informasi mengenai Kopi Daong Bogor, cobalah mencicipi kopi di sana ketika berkunjung ke Kota Bogor. Tamunya sangat banyak Ketika long weekend, seperti dari Jakarta, sukabumi, dan Cianjur. Datanglah beramai-ramai bersama teman-teman dan keluarga untuk menikmati keindahan alam dengan nuansa Pinus di sana.

Alamat: Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat

Jam Operasional: 09.00 – 20.00 WIB

Telepon: 0878 3506 7370 / 0897 2020 213

Artikel menarik lainnya: Tempat Ngopi Sentul Bogor dengan View Alam, Dari Tempat Nongkrong Sampai Ngobrolin Pekerjaan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *