Kaca film Cool N Lite Sebagai Pelindung Cat Mobil dan Dari Panas Matahari

Kaca film Cool N Lite Sebagai Pelindung Cat Mobil dan Dari Panas Matahari

Kaca film Cool N Lite yang telah ada selama lebih dari 15 tahun dan dibuat dengan teknologi titanium sputtering. Pelindung kaca ini diharapkan bisa menjadi terjual besar dari pasarnya di Singapura. Titanium sputtering merupakan proses tembakan permukaan poliester dengan atom titanium.

Efeknya adalah membentuk lapisan metal merata yang dapat menolak panas dengan daya tahan lebih besar. Selain kaca film, kaca film Cool n Lite juga menawarkan produk untuk film pelindung cat mobil, yang juga dikenal sebagai film pelindung cat berlabel CrystGard.

Seperti pelindung cat mobil lainnya, produk ini terdiri dari lapisan film bening yang diaplikasikan pada permukaan bodi mobil. Sehingga bisa melindungi mobil dari goresan dan jamur.

Varian Kaca film Cool N Lite Pelindung Mobil

Ada tiga varian untuk pasar Indonesia seperti Classique, Premier dan TitanX. Setiap seri memiliki dua jenis tergantung tingkat kegelapan (darkness). Kaca film Cool N Lite sendiri memiliki tampilan gelap atau hitam dan sifat kebiruan jika dilihat dari luar. Terlihat terang di dalam namun tidak menghalangi pandangan penumpang dan pengemudi.

Keunggulan kaca film Cool N Lite adalah sebagai berikut:

  1. Tahan panas. Tipe Cool N Lite terendah (Classique) sudah tahan panas 65%, tipe kedua (Premium) 80% dan ketiga TitanX dengan 95-98%.
  2. Kaca film ini juga membantu meminimalkan pudarnya cat pada kendaraan Anda akibat kondisi cuaca yang ekstrim. Film ini bersifat fleksibel dan dapat dilapisi sepenuhnya di hampir semua sisi bodi.
  3. Menurut Cool n Lite Indonesia, keunggulan CrystGuard adalah bersifat hidrofobik, yang mencegah air menempel pada permukaan bodywork. Sehingga mengurangi kemungkinan tumbuhnya jamur yang mempengaruhi penampilan mobil.

Artikel menarik lainnya: Mobil Hyundai STARGAZER Kendaraan Baru Keluarga Tahun 2022

Harga Kaca film Cool N Lite Pelindung Mobil

Harga kaca film tersebut berkisar antara Rp3 juta hingga Rp11 juta dengan garansi 11 tahun. Pelindung bodi PPF yang tidak hanya kaca film, tapi juga bermotif langsung pada panel bodi dengan mesin cutting untuk membuat pola.

PPF ini menggunakan mesin cutting dan datanya diperoleh langsung dari Singapura. Pengerjaan PPF biasanya memakan waktu 4 hari. Namun dioptimalkan sekitar 1 minggu, termasuk pemeriksaan pra dan pasca konstruksi. Garansi 11 tahun juga disertakan dengan pembelian produk kaca film ini.

Produk kaca film Cool N Lite dengan ketebalan 10% akan dirilis eksklusif di OLX Autos IMX 2022. Pembeli sudah bisa memesan langsung dan dipasang oleh pabrikan dan mitra di beberapa kota.

Keberadaan kaca film Cool N Lite tidak sembarangan karena disediakan importir Prestige Motorcars.Selain itu jika beli mobil baru di Prestige Motorcars, Anda akan mendapatkan kaca film Cool N Lite.

 Artikel menarik lainnya: Harga Mobil Bekas Chevrolet Captiva 2013

Sumber foto: CintaMobil.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *