Bisnis

Harga Starbucks Kaleng Indomaret dan Alfamart yang Viral

Harga Starbucks Kaleng Indomaret dan Alfamart yang Viral. Kopi Viral Starbucks kalengan dan dijual di banyak minimarket. Starbucks kaleng beli dimana? banyak di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart menawarkan kopi kaleng Starbucks.

Menariknya, harga Starbucks Coffee yang dijual dalam kemasan kaleng lebih ramah di kantong ketimbang dijual langsung. Produk ini sudah dijual di minimarket dan bisa dibeli tanpa harus langsung ke mall atau Starbucks.

Tentu saja ini harganya lebih murah. Produk tersebut bernama Starbucks Double Shot Coffee Drink Espresso dan terdiri dari dua rasa: espresso latte emas dan moka dengan penampilan warna ungu.

Harga Starbucks Kaleng Versi BPJS

Starbucks adalah jaringan kedai kopi yang berasal dari Amerika Serikat dan memiliki banyak cabang di berbagai Negara. Begitu pula di Indonesia. Untuk menikmati kopi Starbucks, pelanggan biasanya harus pergi ke outlet dan berbelanja secara langsung.

Namun, Starbucks sekarang menjual kopi kalengan. Produk ini adalah produk yang bernama Starbucks double shot coffee drink espresso. Ada dua rasa kaleng Starbucks:

  • Starbucks Double Shot Coffee Drink Espresso Latte 220ml
  • Starbucks Double Shot Coffee Drink Espresso Mocha 220ml

Harga kopi Starbucks kaleng lebih murah dibandingkan kopi Starbucks yang dijual di toko-toko. Kapasitasnya 220ml dan ada dua jenis latte dan mocha. Tampilan kaleng ini masih menjadi ciri khas Starbucks, dengan logo putri duyung di bagian depan.

  • Harga Starbucks Kaleng Double Shot Coffee Drink Espresso dibanderol: Harga Rp 14.900. Baik itu starbucks kaleng di indomaret dan harga starbucks kaleng di alfamart.

Harga ini sedikit lebih murah dari harga kopi di kedai Starbucks biasa, yang bisa melebihi Rp 20.000 per cangkir.

Banyak netizen di media sosial (Medsos) juga ramai-ramai melabeli kopi kaleng Starbucks ini sebagai BPJS (Anggaran Jiwa Sosialita Biasa). Karena harganya yang terjangkau bagi sebagian orang.

Starbucks Double Shot Coffee Drink Espresso dijual di Indomart dan Alfamart. Pecinta kopi kini bisa mencoba kopi Starbucks kaleng  lebih ekonomis dengan harga murah.

Artikel menarik lainnya: Apa Perbedaan Indihome dan Speedy Paket Internet dari Telkom

Kopi Starbucks Kaleng Versi BPJS Diminati Pembeli

Kopi dengan cepat menjadi viral, dijuluki “Starbucks versi BPJS.” Istilah “BPJS” tidak mengacu pada jaminan kesehatan, tetapi pada sesuatu yang lebih terjangkau atau lebih murah. Ada yang menyebut BPJS merupakan akronim dari “Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita”.

Banyak pengguna internet dengan cepat melacak kaleng Starbucks ini ke supermarket. Kaleng Starbucks ini juga bersertifikat halal dari Indonesia dan Malaysia. Hal ini terlihat dari dua logo Halal di bagian depan kemasan.

Demikian artikel tentang harga Starbucks Kaleng Indomaret dan Alfamart yang Viral. Jadi, Take your STARBUCKS Coffee dan bisa dapatkan Starbucks Double Shot Espresso Coffee Drink dengan 2 pilihan rasa di minuman starbcuks Indomaret dan Alfamart. Selain praktis dan simpel, minuman kopi starbucks dalam kaleng ini bisa dibawa kemana-mana.

Artikel menarik lainnya: Proses Mencairkan Dana Asuransi AIA Sesuai Prosedur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *