Harga Mobil Listrik Wuling Air Ev Enggak Perlu Isi Bensin Pertalite Segala

Foto Mobil Listrik Wuling Air Ev. Sumber: https://wuling.id/id/air-ev

Wuling Air ev adalah kendaraan mobil listrik pertama dengan desain berorientasi masa depan. Dengan slogan “Drive For A Green Life”, kendaraan cerdas ini menggabungkan fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara cerdas.

Spesifikasi Wuling Air ev juga dilengkapi IoV (Internet of Vehicle), perintah suara cerdas pertama di Indonesia melalui WIND (Wuling Indonesia Command) dan fungsi pengisian daya sederhana yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat dan mudah.

Yuk cek harga mobil listrik Wuling Air EV mulai Rp 230 juta per September 2022. Varian ini resmi diluncurkan pada Juli 2022, dengan tiga trim tersedia di Indonesia. Dari segi tenaga dan kapasitas baterai, kendaraan listrik Wuling Air ev ini memiliki daya maksimal 30 kW.

Spesifikasi Utama Mobil Listrik Wuling Air ev

Mobil listrik Wuling Air ev memiliki ukuran kompak yang panjangnya 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tinggi 1.631 mm. Mobil listrik ini menggunakan transmisi otomatis dengan motor listrik yang menggerakkan roda belakang dengan tenaga 30 kW atau 40,7 hp.

Kendaraan mobil listrik ini ememiliki  rotary gear selector sebagai penggerak roda gigi dengan kenop berhiaskan chrome ring bikin mobil futuristik dan elegan. Konsol tengah kendaraan juga dilengkapi dengan kontrol power window, rem parkir daya, dan Auto Vehicle Holding.

Mobil lisrik Wuling Air ev terdiri dari dua varian, Standard Range dan Long Range. Wuling Air ev versi standar range memiliki kapasitas baterai 18 kWh dan jangkauan hingga 200 km.

Jangkauan jauh memiliki kapasitas baterai 26,5 kWh dan jangkauan hingga 300 km. Meski terlihat kecil, mobil ini memiliki 2 baris dan dapat menampung 4 orang. Ada 2 kursi di barisan depan dan 2 kursi di barisan bagian belakang.

Spesifikasi Teknik Mobil Wuling Air ev

Wuling Air ev dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) yang mampu bertahan 200-300 kilometer. Kendaraan listrik ini juga hadir standar dengan sistem EPS (Electric Power Steering) untuk kemudahan kemudi.

Desain kompak roda kemudi Wuling Air ev menggabungkan tombol multi-fungsi yang dapat digunakan untuk mengatur sistem audio dan menu.

Suspensi depan memakai MacPherson strut, dan suspensi belakang menggunakan multi-link. Sektor runway Wuling Air ev menghasilkan torsi maksimum 110 Nm dengan output 40 hp/30 kW. Keempat ban berukuran 145/70 pada velg roda diameter 12 inci.

Jenis rem jarak jauh sudah mengadopsi jenis cakram untuk roda depan dan belakang. Pada kisaran standar, hanya rem depan yang dipasangi rem cakram, sedangkan rem belakang tetap menggunakan memakai tipe drum.

Konfigurasi Mobil dengan Konsep Modern dan Teknologi Terkini

Wuling Air ev menerapkan konsep dan teknologi terbaru untuk menonjolkan aspek kendaraan kekinian. Hal ini dibantu dengan penggunaan Intelligent Tech Dashboard di bagian depan, yang menghadirkan sentuhan kecanggihan dengan floating widescreen yang terintegrasi.

Bagian ini terdiri dari head unit dengan koneksi Internet, jadi pengguna dapat mengatur navigasi dan mengakses berbagai hiburan yang membuat perjalanan mereka lebih menyenangkan.

Konfigurasi teknologi cerdas Mobil Wuling, kaya fungsi dan jok kulit sintetis di semua jok memberikan suasana lebih nyamana. Mobil listrik ini memiliki dilengkapi dengan fitur-fitur bersertifikasi keselamatan apik.

Mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock “ABS”. dan distribusi gaya rem elektronik (EBD). Ia juga memiliki sistem pemantauan tekanan ban dengan fungsi TPMS dan radar spion, dan dua kait kursi anak ISOFIX.

Warna Wuling Air ev

Mobil ini memiliki desain eksterior yang stylish dan modern, Wuling Air ev hadir dalam lima pilihan warna special. Antara lain Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, dan Galaxy Blue.

Artikel menarik lainnya: Situs Jual Beli Mobil Bekas OLX Sampai Mobil88

Harga Mobil Listrik Wuling Air ev

Mobil ini didukung dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi yang unik, Wuling Air ev dibanderol dengan harga Rp 250 juta untuk varian Air ev standar. Harga Rp 300 juta untuk varian Air ev jarak jauh.

Berikut harga kendaraan listrik Wuling Air EV yang dilansir per September 2022:

  • Harga Kendaraan mobil Listrik Wuling Air EV Standard Range – Rp 238.000.000.
  • Nilai Harga Kendaraan Listrik Wuling Air EV – Rp 295.000.000.
  • Harga Kendaraan Listrik Jarak Jauh Wuling Air EV dengan Charging Pile – Rp 311.000.000.

Demikian artikel mengenai Harga Mobil Listrik Wuling Air Ev Bisi Isi Daya Lebih Cepat. Konsumen bisa memesan Wuling Air ev sdan melakukan pre-order di website Wuling.id. Atau bisa langsung ke dealer resmi Wuling Indonesia.

Artikel menarik lainnya: Olx Mitsubishi Lancer Mobil Bekas yang Diminati Fanboy di Seluruh Dunia

One thought on “Harga Mobil Listrik Wuling Air Ev Enggak Perlu Isi Bensin Pertalite Segala

Leave a Reply

Your email address will not be published.