Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Bisnis

Harga Honda Win 100 Bekas Bukan Motor Murahan

Harga Honda Win 100 sering ditanya banyak orang mengingat motor produksi Pabrikan Jepang tersebut masih tenar di kalangan anak muda. Sejak diluncurkan PT Federal Motor (akhirnya berubah menjadi PT Astra Honda Motor ) pada tahun 1984, mengalami beberapa kali perubahan.

Seperti ketika tahun 1990-an,motor Honda Win 100 dirancang untuk mengantikan Honda Win. Motor ini bukan hanya menarik hati anak muda Indonesia, tetapi juga di Negara-negara Asean, bahkan kabarnya sampai ke Cina. Tetapi, motor Honda Win 100 akhirnya berhenti diproduksi. Apa yang membuat masih ada orang yang tertarik motor Honda tersebut?

Mesin Motor Honda Win 100

Salah satu alasan menjadi pilihan kaum muda adalah mesin motor Honda Win 100 dinilai tangguh dengan memakai mesin 4-tak 97,2 cc dan menggunakan teknologi OHC. Itulah yang menjadi penyebab mesin Honda WIN mempunyai kemampuan yang tangguh.

Motor Honda Win 100 memakai pengapian Ac-CDI dan baterai sebagai sumber listrik agar lebih . Motor Jepang ini mempunyai  4 percepatan dengan menggunakan sistem kopling manual. Nah, hal itu cukup membuat penggemarnya tetap mencari kendaraan ini.

Tak Sedikit pengguna Honda Win 100 pun melakukan modifikasi dan tetap memilikinya dengan kondisi original. Walapun bukan motor baru lagi, terbukti motor garapan Honda ini tetap memiliki harga penjualan cukup stabil dan tetap dibeli banyak orang.

Selain itu, desain Motor Honda Win 100 terlihat menarik, karena kondisi kendaraan ini dinilai cukup ramping. Bukan hanya itu, motor ini memiliki bobot yang ringan yang membuatnya mudah dibawa dibelokan.

Desain Honda Win 100 menghasilkan mempunyai panjang kira-kira 1910 mm, lebar 700 mm, dan memiliki tinggi sekitar 1065 mm. Hal itu bikin pengendara nyaman dan senang menggunakan motor ini bahkan dipakai untuk touring dan perjalanan jarak jauh.

Orang yang menyukai motor lama biasanya gemar dengan keunikannya, ada kenangan, berbeda dibandingkan dengan motor baru, dan mengenang naik motor tersebut dikala masa sulit.

Pasaran Harga Honda Win 100 Bekas

Harga pasaran motor Honda Win 100 bekas masih banyak dicari dan dijual di dealer penjualan kendaraan second. Selain itu, ada pula dijual secara pribadi per orangan yang membeli dan menjual lagi sepeda motor Jepang tersebut.

Harga Honda Win 100 bekas dilihat dari kondisi body, ban motor, mesin, kelengkapan surat, dan pajak. Sehingga, harga Motor Win tidak sama dan penilaiannya tergantung dari penjual dan pembelinya. Namun, ada kisaran harga motor Honda Win 100 bekas yang berlaku di pasaran.

Artikel menarik lainnya: Hukuman Motor Melawan Arah yang Menjengkelkan, Kamu Harus Tahu!

Harga Motor Honda Win 100 Bekas

Nilai Honda Win 100 di pasaran biasanya yang belum dimodifikasi paling rendah sekitar Rp 3 juta dan bisa mencapai Rp 7 juta. Sedangkan motor Honda Win 100 modifikasi paling kecil Rp 7 juta dan paling mahal Rp 15 juta.  Harga yang Cukup lumayan, bukan?

Harga Honda Win 100 original: Rp 3 juta -7 jutaan

Honda Win 100 Modifikasi:  Rp 7 juta – Rp 15 jutaan

Demikian informasi mengenai Harga Honda Win 100 dan terbukti bukan Motor Murahan. Motor sangat apik dibawa dan terlihat gagah dibawa jalan-jalan. Kendaraan roda dua pabrikan jepang ini masih banyak dijual dan mudah dicari.

Jadi tidak heran harga motor bekas tetap tinggi dan nilainya sangat tinggi sampai belasan juta. Nah, bagaimana menurut kamu harganya cukup terjangkau di kantong dan apakah mau memiliki motor otomotif ini?

Artikel menarik lainnya: Tips Membeli Motor Bekas Murah dan Aman Dikendarai

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close