Sun. May 26th, 2024
    Foto Menikmati Secangkir Kopi di Oregon Coffee and Cactus PlaceFoto Menikmati Secangkir Kopi di Oregon Coffee and Cactus Place

    Foto secangkir kopi tidak lepas dari peran fotografi untuk menggambarkan suasana di coffee shop. Tidak sedikit warung kopi yang memotret produknya dengan ciamik, kekinian, hingga dapat menarik kedatangan konsumen.

    Tempat kopi Sukabumi Oregon Coffee and Cactus Place memanfaatkan fotografi menjadi bagian penting dalam branding coffee shop-nya. Banyu seorang fotografer di Sukabumi menjelaskan, “Kalau foto bisa membuat suatu produk menjadi lebih mahal.” Fotografer harus bisa mengemas secangkir kopi dan suasana di Coffee shop dengan trik fotografi yang menawan. Misalnya kopi di foto dalam yang tampak segarakan menambah value produk.

    Untuk memperoleh hasil yang berkarakter, sang fotografer harus juga mengetahui dengan jelas tentang produk kopi yang ditawarkan. Misalnya, Foto Cofee Root Beer yang dingin dikaitkan dengan minuman yang segar. Lalu, orang melihat menjadi tertarik untuk meminumnya.

    Agar menguatkan produk kopi yang dipotret harus ditambah penguat dengan caption yang dapat menjelaskan tentang foto. Sehingga pesannya dapat tersampaikan dengan jelas tanpa melebihkan atau mengurangi kondisi kedai kopi Sukabumi.

    Foto dan caption itu saling mengisi dengan menuliskan caption yang menarik bagi orang yang melihatnya. “Kalau foto sudah bagus ditambah caption, maka orang yang dapat mengerti apa yang ingin kita jelaskan. Sebuah Foto dikatakan berhasil ketika mempengaruhi persepsi orang,” Kata Banyu. Peran Fotofrafi dalam produk kopi dimanfaatkan untuk mengenalkan produknya di Oregon and Cantus Place Sukabumi.

    Foto Secangkir Kopi dan Tempat Nongkrong Suasana Kaktus di Sukabumi

    Tidak menikmati secangkir kopi, banyak pengunjung yang nongkrong di Oregen Coffee and Cactus Place karena karya fotografi. Banyak mengatakan dari foto orang bertanya dan penasaran dimana tempat ini. Itu terjadi karena foto yang ditampilkan bisa menceritakan kondisi dan suasana nongkrong yang dihiasi kaktus di sekelilingnya.

    Orang melihat tidak hanya melihat kopi sebagai sebuah produk, melainkan juga bagaimana peristiwa yang terjadi di dalamnya. Orang bisa melihat bagaimana menyenangkannya suasana ngopi santai bersama teman-teman dan keluarga.

    Konsep Coffee Shop Oregon dengan kaktusnya menjadi ciri khas yang belum pernah menjadi konsep warung kopi lainnya. “Tanaman kaktus ditonjolkan dalam kafe ini dan menjadi bagian konsepnya.

    “Akhirnya, warung kopi dengan konsep kaktus berhasil menarik konsumen dari berbagai ragam usia. Baik kaum muda maupun keluarga. Tidak ada sekat skala umur untuk menikmati kopi,” tutup Banyu menjelaskan tentang kaitan fotografi dan kopi.

    Postingan konten yang ditampilkan di instagram oregoncoffeebar membuat banyak orang yang bertanya, apakah bisa difoto untuk keperluan kantor, kebutuhan sekolah dan produk juga. Ketertarikan warganet itu ditunjukkan pula dengan semakin ramainya pengunjung dari hari ke hari.

    Lokasi: Jl. Jalur Lingkar Selatan No.194 Sukabumi, Jawa Barat 43164 Indonesia

    Jam Operasional: 09.00-22.00 WIB

    Artikel menarik lainnya: Tempat Anak-Anak Muda Menikmati Kopi dan Jatuh ke Lain Hati di Sukabumi

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *