Sat. Apr 20th, 2024
    Citimall Garut dan CiplazCitimall Garut dan Ciplaz

    Suasana Kota Garut semakin ramai dengan kehadiran dua mall baru, Citimall Garut dan Ciplaz Garut. Kedua mall baru dibuka tahun 2024. Hal ini membuat masyarakat memiliki banyak piihan berbelanja, kuliner, dan hiburan.

    Kedua mall yang baru beroperasi tersebut menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman. menyenangkan. Citimall Garut berada di i Jalan Jenderal Sudirman, Karangpawitan menyediakan banyak toko besar, seperti Matahari Department Store, Cinema XXI, Hypermart, dan lainnya.

    Sementara itu, Ciplaz Garut menghadirkan berbagai tenant ternama, seperti Ramayana Department Store, Cinepolis, Transmart Carrefour, dan lainnya.

    Artikel menarik lainnya: Mumuso Sukabumi Surga Belanja Pernak-Pernik Lucu dan Menggemaskan

    Ramai Pengunjung Pusat Perbelanjaan di Garut: Citimall dan Ciplaz

    Kehadiran dua pusat perbelanjaan baru, Citimall dan Ciplaz menjadi sorotan di Garut. Karena bukan hanya menyediakan fasilitas belanja modern, kedua pusat perbelanjaan ini juga membawa dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi dan kehidupan sosial Garut.

    1. Citimall Garut Pusat Perbelanjaan dengan Banyak Tenant Menarik

    Citimall Garut dibuka pada Rabu, 20 Maret 2024. Sebagai pusat perbelanjaan terbaru, menyajikan lebih dari 70 tenant dari tingkat lokal hingga internasional. Kehadiran mall Garut ini bukan hanya sebuah pusat perbelanjaan, tetapi juga menjadi tempat belanja baru masyarakat.

    Salah satu daya tarik utama Citimall Garut adalah beragam tenant-tenant ternama yang menawarkan produk-produk berkualitas, seperti ID Kids yang menawarkan koleksi terbaik untuk anak-anak dengan harga yang terjangkau. Diskon menarik hingga 70% juga ditawarkan dalam rangka menyambut hari raya sebagai destinasi belanja yang tak boleh dilewatkan bagi masyarakat Garut.

    1. Ciplaz Garut Suasana Mall Lebih Besar daripada Ramayana

    Ciplaz Garut menjadi berita baik bagi masyarakat sejak dibuka pada tahun 2024. Awalnya dikenal sebagai Ramayana Mal Garut, Ciplaz Garut menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap dengan kehadiran merek-merek lokal dan internasional ternama.

    Selain sebagai pusat perbelanjaan, Ciplaz Garut juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan, termasuk hotel, waterpark, dan masih banyak lagi. Hal ini tidak hanya meningkatkan daya tarik pusat perbelanjaan, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih holistik bagi pengunjung.

    Dampak Positif Bagi Kota Garut Kehadiran 2 Mall Baru

    Adanya Citimall dan Ciplaz di Garut telah membawa dampak signifikan bagi masyarakat setempat, antara lain:

    • Meningkatkan pendapatan masyarakat dalam industri ritel.
    • Menciptakan lapangan kerja dengan adanya manajemen pusat perbelanjaan.
    • Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui pajak dan retribusi yang diperoleh dari aktivitas bisnis di pusat perbelanjaan.
    • Memicu pertumbuhan ekonomi lokal dalam kegiatan perdagangan dan investasi.
    • Menjadikan Garut sebagai tujuan wisata belanja yang menarik bagi penduduk lokal maupun wisatawan luar.

    Kehadiran Citimall dan Ciplaz Garut tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga sebagai simbol kemajuan. Fasilitas modern dan layanan yang disediakan, kedua pusat perbelanjaan ini menunjukkan bahwa Garut terus berkembang menjadi kota yang modern dan sejahtera.

    Antusiasme masyarakat Garut terhadap kedua pusat perbelanjaan ini juga menjadi bukti bahwa kebutuhan akan fasilitas belanja yang lengkap dan berkualitas semakin meningkat di tengah perkembangan zaman.

    Sehingga, kehadiran Citimall dan Ciplaz diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Garut. Serta mengukuhkan posisi Garut sebagai salah satu kota berkembag dan bisa bersaing di Indonesia.

    Artikel menarik lainnya: Grand Opening Wizzmie di Cianjur Dengan Banyak Promo Pilihan Menu Makanan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *