Bisnis

Cara Cicilan Tiket Pesawat Pakai Traveloka PayLater

Pesan kapan saja dan bayar cicilan pakai Traveloka PayLater. Cicilan tiket Pesawat PayLater adalah fasilitas Traveloka yang memungkinkan siapa saja untuk membeli tiket pesawat secara langsung dan membayar dengan cara mencicil.

PayLater membuat bisa membayar tiket pesawat secara mencicil dengan suku bunga rendah tanpa menggunakan kartu kredit. Liburan selalu identik dengan perencanaan perjalanan, termasuk memesan tiket pesawat dan akomodasi. Tentu saja, harus memesan tiket jauh-jauh hari, karena harga tiket naik seiring dengan mendekatnya musim liburan.

Apalagi jika waktu keberangkatan Anda bertepatan dengan libur panjang atau perayaan tertentu. Namun terkadang harus pindah ke tempat tujuan secara tiba-tiba. Artinya, Anda akan memiliki pengeluaran tak terduga untuk dapat membeli tiket Anda. Sayangnya, biaya ini tidak selalu ada. Tapi jangan khawatir. Karena Traveloka PayLater memudahkan pembelian tiket.

Cara Mudah Mendaftar PayLater Traveloka

Penggunaan Traveloka PayLater untuk transaksi memberi banyak keuntungan, antara lain:

  • Proses pendaftaran cepat dan mudah. Traveloka PayLater tersedia untuk pelanggan setia Traveloka berusia antara 21 dan 70 tahun. Cukup pakai KTP, data pribadi dan pekerjaan.
  • Limit awal hingga 10 juta rupiah. Anda dapat menggunakan PayLater untuk membeli berbagai layanan di aplikasi Traveloka atau membeli produk di marketplace yang terdapat di Traveloka. Jangka waktu cicilan mulai 1-12 bulan dengan suku bunga rendah.
  • Proses pembayaran yang mudah. Anda dapat memilih untuk membayar dengan transfer antar bank atau rekening BCA virtual.
  • Dapat pakai limit di luar Traveloka tersedia. Cukup aktifkan fitur nomor virtual seperti penggunaan kartu kredit.
  • Berbelanja secara fleksibel dan tetap sesuai anggaran. Batasan berkisar dari 10% hingga 50% dari batas PayLater. Semua transaksi dipantau secara langsung atau real time oleh aplikasi dan bisa menggunakan fitur cicilan jika memang benar-benar membutuhkannya.

Selin itu, pengguna juga bisa mendapatkan diskon kalau menggunakan Traveloka Paylater.

Cara Memperoleh Diskon dengan Traveloka PayLater

Bagaimana cara mendapatkan diskon tiket pesawat Traveloka dengan PayLater? Caranya sangat mudah harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Traveloka, pilih menu TravelokaPay, kemudian pilih PayLater.
  • Masukkan informasi yang diperlukan seperti Informasi data Pribadi, Keluarga dan pekerjaan.
  • Selanjutnya siapkan KTP, dan selfie dengan KTP, untuk keperluan verifikasi data. Pastikan foto harus jelas.
  • Proses verifikasi akan memakan waktu sekitar 60 menit. Selama proses verifikasi, pastikan bahwa kami dapat menghubungi Anda dan keluarga di nomor ponsel yang terdaftar.
  • Setelah disetujui, dapat menggunakan PayLater untuk membeli produk atau layanan apa pun dari Traveloka. Salah satunya tentu saja voucher tiket pesawat Traveloka.

Transaksi Pakai Cicilan Traveloka PayLater

Kalau ingin bertransaksi dengan Traveloka PayLater, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pilih produk atau layanan yang ingin dibeli. seperti Memesan tiket pesawat.
  • Kemudian pilih PayLater pada halaman pembayaran. Silakan isi data penumpang dengan benar. Anda juga dapat menggunakan kupon penerbangan Traveloka Anda untuk memperoleh potongan harga pada penawaran Anda.
  • Pilih cicilan pilihan Anda dari 1 hingga 12 bulan. Biaya minimum adalah Rp 100.000 per bulan.
  • Kemudian pilih Beli dengan PayLater. Anda akan menerima SMS berupa kode OTP, silahkan masukkan dengan benar.
  • Transaksi selesai.

Selain itu, bunga yang ditawarkan juga rendah, mulai antara 2,25% hingga 4,80% per bulan. Pastikan untuk membayar tagihan bulanan Anda tepat waktu. Karena selain membayar cicilan dan bunga, Anda juga harus membayar denda atas telat membayar.

Artikel menarik lainnya: Perbedaan Indihome dan Speedy Paket Internet dari Telkom

Banyak Promo Beli Tiket di Traveloka

Baik itu liburan atau perjalanan dadakan, dengan PayLater bisamembeli tiket tanpa khawatir dengan tak ada anggaran. Yang lebih menarik lagi, banyak promo dan penawaran menarik yang bisa didapatkan dengan bertransaksi di Traveloka PayLater. Salah satunya adalah diskon pesawat.

Buat kamu yang berencana jalan-jalan ke destinasi mana saja di Indonesia untuk long weekend mendatang, bisa mendapatkan promosi penerbangan. Angsuran jangka panjang dari 1 bulan hingga 12 bulan tersedia berdasarkan permintaan.

Selain tiket pesawat, Traveloka PayLater juga memungkinkan untuk membeli semua layanan aplikasi Traveloka, mulai dari pemesanan hotel, pembelian tiket kereta api, bus dan rental mobil, hingga pembelian tiket atraksi hiburan, film, makan, dan lainnya.

Traveloka juga memberikan langkah perlindungan tambahan dengan menggunakan kode OTP untuk setiap transaksi yang hanya dapat diakses di ponsel pemegang rekening. Ftur PayLater Traveloka menjadi pilihan tanpa menunggu gajian. Download aplikasi Traveloka dan aktifkan fitur PayLater untuk bertransaksi semua produk dan layanannya.

Artikel menarik lainnya: Cara Mencairkan Dana Asuransi AIA Sesuai Prosedur

3 thoughts on “Cara Cicilan Tiket Pesawat Pakai Traveloka PayLater

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *