Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Bisnis

BTS Meal McDonald’s Masih Kalah Dibandingkan Ayam Goreng D’Top di Sukabumi

BTS Meal McDonald’s  dengan 9 Potong Chicken McNuggets yang ramai dibeli dan antriannya katanya berjam-jam itu laku keras.  Army BTS tampak mengular membeli makanan cepat saja itu. Mereka rela berkerumanan, dan tentu saja sampai lupa tentang protokol kesehatan Covid-19  yang harus diterapkan terkait Pandemi Covid-19.

Paket BTS meal McDonald’s sepertinya berhasil mencuri perhatian. Hingga tersebarlah foto abang ojol yang antri tiada ujung itu. Menu BTS Meal dipasarkan mulai 9 Juni dan dijual di semua gerai McD Indonesia. Benar saja, ARMY berupaya ramai-ramai memesannya dan bikin gerai McD kebanjiran pesanan.

Harganya juga tidak bisa dibilang murah, Paket menu BTS Meal dijual seharga Rp 45.455 dan bisa dibeli melalui 14045, website dan aplikasi McDonald’s. Nah, bagi yang malas keluar rumah dapat memesannya melalui GoFood, GrabFood dan Shopee Food.

Tahu apa isi paket menu BTS Meal itu? Pembelinya mendapatkan 9 potong Chicken McNuggets Medium Fries Medium Coca-Cola Saus Sweet Chili dan Saus Cajun. Nah yang bikin penggemar berbondong membeli adalah produk makanan chicken nugget itu dijual dalam waktu terbatas atau limited edition.

Tetapi ARMY jangan bangga dulu, produk Mcdonald’s di Sukabumi masih kalah pamor sama D’Top Chicken and Burger Sukabumi. Tokonya saja berdiri diberbagai sudut kota dan Kabupaten Sukabumi. Setiap hari ratusan hingga ribuan orang membeli ayam D’Top karena dijual dengan harga yang jauh lebih murah.

Pilih Ayam Goreng D’Top Sukabumi Atau BTS Meal McDonald’s

Sebagai penggemar ayam goreng dengan harga murah, pilihan tentu saja jatuh kepada D’Top Sukabumi. Produk makanan ini memang murah meriah. Bayangkan saja dengan mengeluarkan uang kurang dari Rp20.000 sudah bisa membeli nasi, ayam, dan saosnya. Enggak perlu ngantri panjang lagi ketika membelinya.

Bandingkan, kalau harus membeli BTS Meal itu, harganya di atas Rp40.000, harus antri panjang, dan tentu saja menunggu lama. Tetapi namanya juga ARMY, mereka pasti rela menunggu lama demi membeli Paket ayam goreng dengan bungkus penyanyi idola mereka.

McDonald di Sukabumi hanya ada di deerah kota dan tidak bisa menjangkau semua orang. Kecuali kalau membelinya melalui pesanan Gofood atau Grab Food. Kalau ingin makan ke tokonya terpaksa harus jauh-jauh pergi ke kota. Sedangkan D’Top memiliki gerai ratusan toko di Sukabumi.

Nilai Positifnya Ayam Goreng D’Top Sukabumi adalah tidak perlu melanggar protokol kesehatan ketika membelinya. Tidak antri panjang dan tidak membuat kerumunan. Beda toh sama penjualan BTS Meal itu yang alih-alih menjaga jarak eh malah menimbulkan kerumunan.

Tidak heran polisi memberi peringatan kepada gerai McDonald’s di berbagai kota.  Bahkan sampai ada juga yang dikenai denda, karena terang-terangan melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19.

Sampai-sampai pihak kepolisian meminta Paket BTS Meal dihapus dari dari aplikasi Gofood dan Grab Food. Karena ikut dibuat repot harus membubarkan dan membuat kondisi tetap aman tanpa keramaian orang yang membelinya.

Artikel menarik lainnya: Percaya Deh Ide Peluang Usaha Bisnis itu Bisa Datang Dari Mana Saja

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close