Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Bisnis

3+ Bisnis Luna Maya dari Kuliner Martabak Hingga Dunia Fashion

Dunia artis ternyata mampu membangun bisnis Luna Maya dan tidak hanya berdiam diri. Meski penghasilan artis begitu menggiurkan, artis cantik ini juga sibuk dengan dunia bisnis. Menariknya, bisnis Luna Maya enggak Cuma satu dan tidak hanya satu bidang saja. Dia mengelola bisnis makanan dan fashion.

Seperti yang dirilis oleh kapanlagi.com, artis yang pernah dekat dengan Ariel Noah ini memasuki dunia bisnis karena melihat kesempatan yang datang untuk memulai usaha.\r\n\r\nApalagi dunia keartisan tidak selalu moncer. Adakalanya Luna Maya memiliki waktu luang. Ngomong-ngomong Luna Maya lagi Sibuk Bisnis apa ya?

Bisnis Luna Maya Martabucks Bersama Uya Kuya

Cantik-cantik penjual martabak. Ya Luna Maya memiliki bisnis martabak yang dikembangkan bersama artis Uya Kuya. Kedua artis ini membuka gerai penjualan martabak dengan nama Martabucks. Dibukanya bisnis bisnis Luna Maya ternyata, karena doyan makan dan tiba-tiba kepikiran bersama Uya Kuya untuk membangun bisnis Martabak.

Bisnis Martabak pertama kali dibuka di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Usaha mereka ternyata ditanggapi dengan baik oleh konsumen. Pembelinya tidak sedikit loh. Pelanggan Martabuck suka dengan variasi rasanya yang unik dan bervariasi. Ada 100 rasa varian rasa yang ditwarakan oleh Martabuck.

Harganya pun cukup ringan di kantong, dari mulai mulai dari Rp 40.000-Rp99.000. Saat ini, Martabuck membuka tiga outlet, antara lain di Kebon Jeruk, Rawamangun, dan Bendungan Hilir. Kabarnya outlet keempat akan dibuka di daerah daerah Puri, Kembang Kerep, Jakarta Barat.

Luna Habit Bisnis Kreatif Luna Maya di Dunia Fashion

Perempuan cantik ini juga mengembangkan bisnis kreatif yang khusus pada pada busana wanita. Luna Maya menawarkan busana trendi dan berkualitas.

Dari website resmi Luna Habit, bisnis Luna Maya ini didirikan berdasarkan tren koleksi fashion. Busana yang ditampilkan bergaya chic, simple, edgy. Penjualan baju bisa dilakukan secara online dan pembelian langsung di beberapa gerai Luna Habit.

Penjualan online-nya dikembangkan agar pembelian busana koleksi Luna Habit lebih muda dan menyenangkan dengan selalu tampil modis. Bisnis Luna Habit sudah memiliki outlet pertama sejak Bulan April 2015. Awalnya, dia belum mengerti bagaimana mengembangkan bisnis fashion.

Namun seiring waktu, ia belajar hal baru dan percaya diri mempelajari dan mengelola bisnis penjualan busana yang ternyata mendapat respon yang baik.

Akhirnya di bulan April 2015, Luna membuka outlet Luna Habit pertamanya. Di awal membuka outletnya, Luna juga banyak belajar akan hal baru. Kabarnya clothing line milik Luna Maya ini menembus pasar Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Koleksi busana Luna Habit dapat diijual di beberapa lokasi.

Lippo Mall Puri

Lantai 1, Area L1-11

Puri Indah CBD

Jalan. Puri Indah Raya Blok U 1, Kembangan Selatan – Jakarta Barat.

Dash Boutique, Dash Hotel Bali

Jl. Petitenget No.468X, Kuta Utara. Bali

Widely Project

Jl. R.E. Martadinata. Cihapit, Bandung.

Cascade Fashion House & Home Living

Jl. R.E. Martadinata. Cihapit, Bandung.

Happy Go Lucky

Jl. Ciliwung 14, Cihapit, Bandung.

Bandara Sultan Hasanuddin. Departure Terminal.

Jalan Airport No.1, Kec. Makassar – Sulawesi Selatan.

Baca juga :

Modal Pebisnis Sukses yang Penting untuk Diketahui

Strategi Marketing Media Sosial, Pemilik Bisnis Wajib Mengetahuinya

Kastera Kue Lezat Kastella Bisnis Luna Maya

\r\nBisnis Luna Maya selanjutnya adalah bisnis yang dinamakan Kastera. Kastera merupakan Castella cake yang dikembangkan dari negara jepang.

Kue ini berbentuk persegi panjang dengan bahan gula, telur, tepung, dan mizuame (gula cair dari pati). Kue ini kabarnya khas distrik Nagasaki, Jepang, yang mungkin berasal dari spanyol. Orang spanyol membawanya ke Jepang oleh para misionaris Portugis pada abad ke-16.

Kamu yang penasaran dengan kelezatan kue Kastera ala Luna Maya, datang saja ke outletnya langsung. Harga Kastera mulai dari Rp 80.000 per kotak dan akan memperoleh satu persegi kastera yang lezat.

Lokasi Kastera I, SPACE Foodcourt.

Soewarna Business Park Blok D Lot 1 , Soekarno Hatta International Airport

Lokasi Kastera II

Living World G IC 06.

Lokasi Kastera III.

AEON Mall BSD Food Culture GF – G16 – 06

Lokasi Kastera IV.

Lippo Mall Kemang LG Unit 23

Lokasi Kastera V.

Mal Taman Anggrek Lantai. 3 – 348 A.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close