Upin dan Ipin, Dari Malaysia dan Digemari Anak Indonesia

Film Upin dan Ipin

Upin dan Ipin adalah serial animasi tentang sepasang anak kembar berusia 5 tahun bernama Upin dan Ipin diproduksi di Malaysia dan digemari Anak-Anak Indonesia.

Episode Film Upin dan Ipin yang paling ingat tentu saja pengalaman berpuasa Bulan Ramadan pertama kali. Cerita Upin dan Ipin dibuat dari sudut pandang orang pertama yang lucu dan menggemaskan.

Upin dan Ipin hidup bersama nenek mereka, Opah dan Kakak perempuan, Film anak dari Malaysia ini berisi nasihat dan bimbingan kepada anak-anak. Ada banyak nilai yang bisa diajarkan kepada anak-anak melalui serial Upin dan Ipin.

Seperti berbuat baik bersama teman. Tidak boleh menjadi anak nakal, menghormati orang tua, dan berbuat baik kepada teman-teman.

Nilai-nilai tersebut diceritakan dengan cara yang mudah dipahami dan membuat anak-anak terkesan. Film Upin dan Ipin digambarkan dunia anak yang ceria dan menyenangkan.  Upin dan Ipin sangat cocok ditonton oleh anak-anak, karena mengandung nilai pendidikan dan moral bagi anak-anak.

Baca juga : Kampung Egrang Sukabumi Menjadi Tempat Karya Ilmiah MAN 1 Pamuruyan Cibadak

Film Upin dan Ipin: Upin Sang Kakak yang Baik Hati

Film Ipin dan Ipin
Film Ipin dan Ipin

Upin adalah abang dari kembar Ipin yang dilahirkan hanya berjarak 5 menit. Ipin dibuat s

ebagai anak yang berani bicara dengan siapa saja. Upin-lah yang sering menjadi sumber kelucuan dua anak kembar ini. KAmu bisa membedakannya dari Ipin dari pusaran rambut di kepalanya dan kaus kuningnya yang tertulis huruf “U” yang besar.

Ipin Adik yang Selalu Mengatakan Betul-Betul

Ipin adalah adik dari Upin. Dia sering mengikuti apa yang dilakukan dan dikatakan oleh abangya. Kalau dilihat-lihat. Ipin ini Selalu menuruti apa yang diinginkan abangnya.

Buktinya, Ipin memiliki kebiasaan setuju apa yang dikatakan abangnya dengan mengucapkan “Betul Betul Betul”. Hal yang berbeda dari abanya, Ipin suka sekali dengan ayam goreng.

Mail Bisa Menjual Apa Saja dengan Harga Dua Seringgit

"<yoastmark

Anak yang selalu memikirkan uang. Dia ingin menjual apa saja . “Es krim itu itu bisa beli sama aku, dua seringgit,” contoh ketika dia menjual barang. Teman-temannya sering membeli makanan dan barang apapun dari dirinya.

Mei-Mei Anak Perempuan yang Pintar

Mei Mei adalah anak perempuan

yang sangat lucu. Sebagai keturunan Tionghoa dia ditampilkan rajin belajar dan pintar. Dia selalu berbuat baik kepada teman-temannya.

Mei-Mei sering juga cerewet kepada teman-temannya, apalagi kalau ada yang usil. Dia digambarkan juga sebagai seorang anak perempuan yang sabar, namun terkadang bersikap seperti bos ketika bermain bersama teman-temannya.

Jarjit Yang Senang Membuat Pantun

Jarjit adalah anak laki-laki yang senang membuat pantun. Tetapi sayangnya teman-teman sering tidak menyukainya, karena pantunnya sering tidak nyambung. Jarjit juga senang suka memberikan teka-teki buatan sendiri, dan tertawa secara bersamaan.

Fizi Teman Baik Ehsan

Fizi adalah teman paling baik Ehsan. Dia selalu mengikutinya kemana pun mau pergi. Fizi sering mengikuti perkataan Ehsan dan sering menjadi candaan dari teman-temannya karena meudah menangis. Kalau sudah menangis, teman-temannya pasti tertawa.

Ehsan Sang Ketua Kelas

"<yoastmark

Dia adalah sang ketua kelas yang sering mengatakan, “Selamat pagi Cikgu”. Dia lebih mau didengar dibanding teman-teman lainnya. Ehsan dikenal suka sekali makanan, kalau makan sangat lahap. Dia juga dikenal pelit dan tidak mau meminjam mainannya kepada temannya.

Baca juga : Beruntungnya Liverpool Memiliki Mohammed Salah, Dia Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol

Opah yang Selalu Menyayangi Upin dan Ipin

Opah adalah nenek dari Upin, Ipin dan Ros. Beliau menjaga cucu-cucunya dengan baik dan lembut. Dia selalu memberi nasihat dengan bijaksana dan mengajarkan nilai-nilai keagamaan kepada cucu-cucunya.

Ros Kakak yang Galak

Ros adalah kakak perempuan Upin dan Ipin. Kedua anak kemar ini takut dimarahi oleh Kak ros, karena galak. Tetapi, dia sebenarnya sangat sayang sekali kepada adiknya. Namun ya Upin dan Ipin-lah yang sering menggoda Kak Ros dan membuat mereka kena cubit.

Tok Dalang

Tok Dalang adalahkakek yang menyenangkan. Dia selalu dipanggil atok yang selalu sayang sama anak-anak. Upin dan Ipin sering bermain dengan Tok Dalang, bahkan pernah bermalam di kebon duriannya. Sebagai kakek yang baik hati, Tok Dalang sering mengamini permintaan apa saja dari anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *