Tempat Nongkrong di Jalan Braga Bandung, Asyik Ngumpul Bersama Teman-Teman

tempat nongkrong di Jalan Braga Bandung

Ada banyak tempat nongkrong di Jalan Braga yang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang di Bandung. Dari restoran, cafe, hingga coffe shop. Kota Bandung memang sebagai kota kuliner yang dikenal banyak tempat nongkrongnya.

Bahkan anak mudanya bisa nongkrong sampai tengah malam. Dari sekedar ngumpul, pacaran, hingga ngomongin pekerjaan pun di lakukan di tempat makan. Nah, Jalan Braga menjadi salah satu pilihan dari anak muda untuk menghabiskan watu di Cafe, restoran, maupun coffe shop.

Ada beberapa lokasi nih bro yang bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong anak muda di Jalan Braga. Mana tahu ya kan, bingung mau makan enak tapi nyari tempat yang ramai pengunjung. Data aja ke Tempat Nongkrong di Jalan Braga.

Braga Permai Restaurant Tempat Nongkrong di Jalan Braga Bandung

Braga Permai Restaurant. Sumber https://id.openrice.com
Braga Permai Restaurant. Sumber https://id.openrice.com

Sejak Jaman Belanda, Retoran Braga Permai dikenal dengan nama Maison Bogerijen sebagai tempat makan elit. Orang yang biasa berkunjung dari anggota kerjaan dan Gubernur Jendral Belanda. Nama Braga Permai diubah sejak tahu 1960. 

Braga Permai merupakan restoran bersejarah dan penjadi peninggalan sejarah di kawasan Braga. Tempat Nongkrong di Jalan Braga Bandung ini menyediakan kue-kue, roti, es krim, dan juga makanan berat. Ada hidangan sop, salad, pizza, beef, seafod dan sayuran.

Anak muda sering nongkrong di Braga Permai ini berkumpul bersama teman-teman. Ada banyak juga sekeluarga yang makan di tempat ini. Bahkan, tidak sedikit pengunjung dari luar negeri yang makan di tempat ini.

Alamat : Jalan Braga No. 58 Bandung

Baca juga : Taman Rekreasi dan Hotel Selabintana, Lokasi Wisata Alam di Kaki Gunung Pangrango

Braga Art Cafe

Braga Art Cafe. Sumber https://vavablog.wordpress.com
Braga Art Cafe. Sumber https://vavablog.wordpress.com

Tempat makan ini mengusung konsep vintage yang membuat sering didatangi para pemuda. Kalau datang ke tempat ini, ada banyak barang-barang antik dan perlengkapan furnitur tempo dulu.

Braga Art Cafe menyajikan menu makanan selera luar negeri, seperti chicken parmigiana. Ada pula makanan khas, seperti nasi goreng ala Sunda yang dilengkapi bumbu nusantara dan disajikan dengan sate ayam.

Bar dari Braga Art Cafe juga tampak keren. Ukurannya cukup besar sehingga membuat nyaman muda-mudi yang ingin berlama-lama di tempat ini.

Jalan Braga No. 68 Bandung

Sumber Hidangan Braga

"<yoastmark

Tempat nongkrong di Jalan Braga ini berdiri sejak tahun 1929. Sumber Hidangan Braga juga memiliki suasana tempo doeloe. Begitulah yang langsung terasa, ketika pengunjung memasuki tempat ini.
Menu-menu yang disedikan tidak terlalu banyak. Sebagian pengunjung yang datang adalah para pelanggan setia. Menarikanya, tempat ini juga sering didatangi turis asing yang sering tampak di Jalan Braga. 
Jalan Braga No.20-22 Bandung.

Wiki Koffie Braga

wiki coffie. Sumber http://kuliner.panduanwisata.id
wiki coffie. Sumber http://kuliner.panduanwisata.id

Sebagai lokasi tongkrongan dari penikmat kopi, Wiki Coffie Braga menghadirkan venue ala zaman belanda. Orang yang datang ke sini karena eksterior bangunan khas berwarna putih dengan kombinasi warna merah tepat di hurup W nya.

Bangunannya memiliki jendela besar dan menjadi pembatas dari pengunjung cafe. Banyak Pemuda datang bersantai untuk minum kopi sambil menikmati suasana keramaian Jalan Braga.

Kalau soal harga minumannya, coffe shop ini ringan dikantong. Aneka minuman kopi, teh dan minuman lain, makanan serta cemilan berkisar antara Rp.8.000 hingga Rp.50.000.

 Jalan Braga No.90 Bandung.

Baca juga : SUKATI Quail Farm Membuktikan Pemuda Sukaraja Bisa Berkarya

The Suga Rush

Suga Rush. sumber http://www.jotravelguide.com
Suga Rush. sumber http://www.jotravelguide.com

Tempat Nongkrong Suga Rush di Braga ini, menyediakan menu makanan seperti rainbow cake, red velvet, Baked Rice dengan beberapa pilihan rasa seperti beef, tuna spicy, Loin Pasta,  macaroni, mushroom, dan Cronuts.  Ada menu meinuman lain seperti choco caramello, banana milkshake, Sugarush Mocktail, Lemon Squash, dan sebagainya.

Harga makanan tergolong cukup ringan dengan harga sekitar  Rp. 18.000 sampai Rp. 45.000. Kalau minumannya berharga mulai Rp. 18.000. Datanglah ke tempat ini, pasti asyik untuk nongkrong seharian ditempat ini.

Jalan Braga No. 83 Bandung

Braga Punya Cerita

braga punya cerita. sumber http://heytheregrace.com
braga punya cerita. sumber http://heytheregrace.com

Tempat makan ini bikin betah karena ada wifi dan disediakan colokan buat handphone. Jadi jangan takut lowbath kalau nongkrong di tempat ini. Harga makanan di restoran ini sekitar Rp10.000-Rp50.000. Jadi tidak mahallah ya sebagai tempat nongkrong.

Makanan yang ditawarkan di Braga Punya Cerita berupa Indonesian food, western food dan healthy food juga. Tempat makan ini juga memiliki coffee shop. Jadi bisa makan sambil ngopi di Braga Punya Cerita. Yuk ah datang ke sini, kamu bisa makan enak, ngopi dan berbagi cerita bersama teman nongkrong.

Jalan Braga No.64 Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *