Beruntungnya Liverpool Memiliki Mohammed Salah, Dia Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol

Mohammed Salah is the king

Mohammed salah berhasil membawa Liverpool menang lagi di laga melawan Southampton dengan Skor 2-0. Dia berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Perannya tersebut membuktikan kalau pemain bola asal Mesir ini memiliki peran sangat penting bagi tim Liverpool.

Seperti yang dirilis oleh Kompas.com  Mohammed Salah mengaku senang atas kemenangan yang diperoleh di kendang Southhampton tersebut. Laga tersebut dinilai dapat menjadi modal baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Apalagi Liverpool berhasil mempertahankan posisinya diperingkat kedua dan hanya berjarak dua poin dari Manchester United yang apesnya malah kalah dari Newcastel United.

Baca juga : Semi Final Piala Presiden 2018 PSMS Medan Vs Persija Jakarta: Ayam Kinantan Harus Menang!

Mohammed Salah yang gesit dan Menyulitkan Lini Pertahanan Lawan

Sejak awal pertandingan, Mohammed Salah tampaknya menjadi pusat perhatian bagi lini pertahanan lawan karena geraknya yang gesit cukup merepotkan. Apalagi larinya yang sangat kencang membuatpemain belakang Southampton harus mengejar kocar-kacir.

Perpaduan dirinya dengan Firmino tampak sekali membuat lini pertahanan harus menjaga siapa. Dibalik kegesitan Mohammed Salah, ada Firmino yang siap berlari di belakang Salah dan mengambil posisi untuk mencetak gol.

Begitu pula pada gol kedua, pertahanan Southampton tampak tidak menduga kalau bola dialirkan secara cepat oleh Firmino ke kaki Mohammed salah. Dia berlari dengan cepat dan berhasil mencetak gol.

Gol Salah lagi-lagi sebagai penentu kemenangan yang membuat banyak tim harus mewaspadai dirinya ketika bertemu Liverpool. Dia menjadi pembeda dalam satu pertandingan.

Legenda Liverpool Robbie Fowler mendeskripsikan Mohamed Salah sebagai pemain “fenomenal” menyusul penampilan impresifnya bersama the Reds.

Baca juga : #LANGKAHBUMI Gerakan Donasi 100 Pasang Sepatu untuk Anak-Anak di Pelosok Sukabumi

Salah Sang Fenomenal Baru di Tim Liverpool

Pujian demi pujian tentu diberikan banyak orang kepada dirinya. Dia sudah berhasil mencetak 22 gol pada pekan ke 27 liga Inggris musim ini.

Robbie Fowler menyebutnya sebagai pemain fenomenal yang mampu berlari dengan cepat dan dapat mencetak gol pada setiap pertandingan.

Bahkan kepergian Coutinho ke Barcelona tampak tidak mempengaruhi kinerja tim. Alasannya ya tentu saja karena ada Mogammed Salah.

Para suporter pun tak habis-habis bernyanyi untuk pemain bintangnya tersebut. Mo Salah, The Egyptian King! Nyanyian dukungan terhadap Mo Salah tidak pernah behenti pada setiap pertandingan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *