Indonesian Idol 2018 : Joan Tampil Mengagumkan Dengan Lagu Mencintaimu

Joan Indonesian Idol. Sumber Youtube Channel Indonesian Idol

Indonesian Idol 2018 panggung spektakuler sudah berlangsung ditayangkan di RCTI pada 30 Januari 2018. Setiap peserta menampilkan aksi terbaik dengan lagu andalan masing-masing. Tetapi dari semua peserta yang tampil, Joan tampil begitu menonjol yang membawakan lagu “mencintaimu” dibandingkan peserta lainnya.

Kalau Kridayanti membawakannya begitu lembut dan menyentuh. Joan menyanyikannya dengan nada rendah ke tinggi yang begitu menghentak panggung spekatakuler Indonesian Idol 2018.

Lagu yang dipopulerkan Krisdayanti tersebut dibawakan dengan aransemen lagu yang berbeda. Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan, “Lagu ini terbiasa dinyanyikan mengalunnya oleh Kridayanti. Aku tidak menyangka tidak seperti tadi. Beberapa orang begitu power lagunya. Hilang rasanya. Tetapi kamu membawakannya power tetapi aku ingin menangis”.

Joan juga menuai pujian dari para juri lainnya. Maia Estianty, sang juri yang juga produser musik menyatakan kalau Joan berhasil membawakan lagu dengan perasaan. Meski pun membawakannya dengan nada tinggi, Joan dianggap mampu bernyanyi dengan perasaan.

Joan tampak senang dengan pujian dari para juri. Penampilan peserta dari Papua tersebut tampak spektakuler seperti penampilan minggu-minggu sebelumnya.

Baca juga : Danau Batu Karut Sukabumi, Dari Mitos Hingga Keindahan Gunung Gede Pangrango

Peserta Lainnya Indonesian Idol : Dhea Tampil Polos dan Sangat Menarik

Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018. Sumber Youtube Indonesian Idol
Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018. Sumber Youtube Indonesian Idol

Selain Joan, Maria dan Ghea juga tampil begitu mempesona dalam penampilan panggung spektakuler Indonesia Idol 2018. Sebagai penampilan penutup, Ghea menunjukkan aksi yang sungguh menarik.

Ghea yang menyanyikan “kangen” dari Dari Dewa 19 dipuji oleh Ari Lasso dan Maia Estianty yang memiliki kedekatan dengan lagu tersebut. Maia mengatakan, “Kamu berhasil bernyanyi simpel, tetapi enak itu kamu. Kamu membawakan lagu dengan versi lain, tetapi enak.”

Ari Lasso pun mengamini pujian dari Maia tersebut.¬†“Ada kepolosan, ada kenaifan. Kamu membawakan lagu kangen versi cute. Dhani membuat lagu Kangen yang menggebu-gebu”. Ari Lasso melanjutkan, “Saya senang sekali mendengarkan lagu dari kamu”.

Ari Lasso dan Dhea bahkan sampai duet menyanyi bersama. Dhea tampak tersipu bermain bersama sang juri Indonesian Idol. Ia tampak begitu senang menyanyi satu panggung dengan sang Idola.

Indonesian Idol masih dilanjutkan pada hari selasa, 31 Januari 2018 untuk menentukan siapa yang akan pulang dari panggung spekatakuler.

One thought on “Indonesian Idol 2018 : Joan Tampil Mengagumkan Dengan Lagu Mencintaimu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *