Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018 Tampil Imut dan Menggemaskan

Ghea Indrawari. Sumber Youtube

Kalau minggu lalu, Marion Jola menjadi pusat perhatian Indonesia Idol 2018. Kali ini, Ghea Indrawari yang tampil lebih menggemaskan. Dia tampil begitu imut saat bernyanyi di panggung Indonesian Idol season 9 yang ditayangkan oleh RCTI.

Ghea menyanyikan “Dear Future Husband” lagu yang dipopulerkan oleh Meghan Trainor. Siapa yang tidak terggoda kalau kontestan imut ini, juga tampil begitu menggemaskan.

Setelah menyelesaikan lagunya, begitu meriahnya sambutan penonton yang terjata sebagian besar laki-laki. Aduh belum apa-apa sudah jadi idola kaum adam nih Ghea. Ghea pun mengucapkan terima kasih atas dukungan penonton.

Bunga Citra Lestari sampai mengatakan, “Aku menikmati penampilan kamu. Aku senang, kamu cute banget”. Selain itu Ghea dipunji karena memiliki karakter yang paling kuat diantara 15 penampilan peserta Indonesia Idol.

Baca juga : Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Karena Depresi, Para Penggemar Sangat Penting Membacanya

Juri Meminta Ghea Indrawari Tidak Hanya Tampil Cute

Ari Lasso mengatakan Ghea memiliki sesuatu yang membuat orang tidak peduli lagi apa yang dinyanyikannya. “Kamu membuat kita semua tersihir melihat penampilan kamu. Selalu menyenangkan melihat penampilan kamu di panggung ini.”

Pujian Ari Lasso tersebut membuat Ghea sumringah. Apalagi penampilan ini sudah ditunggunya sejak kecil Ghea sudah menonton Indonesia Idol sejak kecil. Satu keluarga Ghea juga menonton Indonesian Idol.

Ghea dengan penampilannya yang memukau berhasil tembus ke babak Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2018. Itu membuat Ghea harus menjawab tantangan Dari BCL untuk menyanyikan lagu yang lebih dalam di babak selanjutnya.

Penampilan 15 kontestan Indonesian Idol tadi (22/01/2017) begitu menarik. Dari 15 peserta tersebut, ada 3 orang yang dipulangkan antara lain Billy, Naomi dan JK. Mereka pulang karena memiliki SMS terendah. Mereka tidak mendapat penyelamatan dari kelima juri.

Baca juga : Buka Rahasia, Marion Jola Membenarkan Dirinya Trending Topic Indonesian Idol 2018

Dari semua penampilan Indonesian Idol 2018, Maia Estianty menyebutkan masih ada penyanyi yang bermain di zona nyaman. Sehingga penampilannya tidak special dibandingkan peserta lainnya.

Sementara Marion Jola tidak memperoleh banyak pujian, setelah membawakan lagu Damn I Love You yang dipopulerkan Agnez Mo. Lalu bagaimana ya penampilan minggu depan. Mari kita tunggu Indonesian Idol babak selanjutnya.

 

One thought on “Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018 Tampil Imut dan Menggemaskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *