Malam Tahun Barunya Kesepian? Ajak Si Eneng Ka Gunung Sunda

Malam Tahun Baru 2018 sudah menanti di depan mata. Ada banyak acara dan kemeriahan di berbagai tempat. Tidak kalah dengan Sukabumi, ada begitu banyak acara menarik dari kampung, pantai, hingga di Gunung. Ngomong-ngomong soal Gunung, ternyata eh ternyata ada Gunung di Sukabumi yang akan menyajikan acara menarik, yaitu Festival Gunung Sunda 2017.

Festival deui? Atuh akang dan teteh, ini festival bukan sembarang Festival. Ini Festival Budaya Sunda yang tiada dua dan tiada banding sejagat bumi Sukabumi. Akang dan Teteh tidak akan menyesal untuk datang ke Gunung Sunda malam pergantian tahun baru 2018 nanti.

Berikut informasi penting yang wajib dibaca. Jangan sampai malam tahun barunya sepi sendiri di rumah tanpa kesan. Apalagi buat si Akang. Cik atuh, jangan biarkan si eneng kesepian di rumah, padahal ada Festival meriah di Gunung Sunda Sukabumi.

Baca juga:  Mari Meriahkan Acara Ciletuh Sabilulungan di Geopark Ciletuh Palabuhanratu Sukabumi

Gunung Sunda Sukabumi dengan riang gembira mempersembahkan
Gunung Sunda Festival 2017 Vol. 3 | Budaya di Tanah Sunda
Waktunya itu Senin – Minggu tepat pada tanggal 31 Desember 2017 – 1 Januari 2018
Lokasi Gunung Sunda Cisaat Sukabumi,  Jawa Barat

Menampilkan :

Sungguh dengan sesungguhnya, ini acara pasti menarik tiada banding. Jangan bimbang dan ragu untuk bisa hadir ke Gunung Sunda. Bingung mau menginap dimana? Akang dan Teteh bisa menginap dengan suasana berkemah “Traditional Fun Camp”. Jadi tidak usah bersusah hati bingung haru naik-turun gunung.

Hubungi saja Bagus Awaludin : 0857 9849 6269
Biayanya sangat ringan di kantong Rp150.000 (Sudah termasuk; tenda, viv camp, souvenir, makan, air minum, stiker gsfest, tiket gsfest, workshop & P3K).

Kalau sudah menginap ala berkemah tentu saja bisa menikmati acara pergantian tahun semalam suntuk dengan riang gembira di Gunung Sunda.
___________
#gunungsunda #savegunungsunda#savegnsunda #art #culture #music#mountain #talks #workshop#sukabumitoday #ilovesukabumi#eventsukabumi #sukabumiface#pariwisata #pesonaindonesia#exploresukabumi #gsfest #westjava#indonesia #ekonomikreatif #KorangBumi #KampungCibiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *