Donasi Buku dan Sinergi Relawan Demi Anak-Anak di Pelosok Sukabumi

Malam minggu kawan-kawan @sabumi_volunteer dihabiskan untuk diskusi dan diskusi tentang pendidikan generasi negeri, terutama untuk anak-anak di pelosok Sukabumi. Semua relawan datang duduk melingkar, bersilaturahmi, berbagi ide, tenaga dan fikiran serta donasi buku dan ATK untuk pendidikan anak-anak pelosok Sukabumi.

Betapa senangnya, ketika donasi buku terus mengalir dari kawan-kawan, seperti dari @pasak_bergerak@keluyurantheadventure, @triayurahmadiah dan @abbidzar_ yang telah jauh-jauh membawa berbagai macam peralatan penunjang pendidikan. Anak-anak pasti senang menerima buku yang baru nantinya.

Terima kasih pula kami ucapkan kepada kakak-kakak hebat @fajarabrorii beserta team Mitra perpustakaan Mutiara Rindang yang sudah mau berbagi buku bacaan serta Al-quran untuk adik-adik di Sukabumi. Kawan baik dari Surabaya, Jawa Timur membawa dan mengantarkan langsung donasi buku bacaan dan diterima langsung oleh Team Book Response Unit Sabumi Volunteer.

Baca Juga : Sebuah Buku untuk Anak Sekolah di Pelosok Sukabumi

Kebutuhan buku dan kekurangan stock berbagai macam buku dan ATK dapat terbantu dengan banyaknya kawan-kawan yang terus bersinergi demi pendidikan anak-anak di pelosok. Sabumi Volunteer selalu berupaya bersinergi dan silaturahmi, agar kegiatan senantiasa membawa hasil yang baik pula.

Semua donasi yang kawan-kawan titipkan kepada kami akan sangat membantu pendidikan anak-anak dalam menggapai cita-cita mereka. Semoga semua usaha dan donasi buku bacaan bisa membawa perubahan pada anak-anak generasi di Sukabumi, menuju ke arah yang lebih baik.

Donasi Demi Pendidikan Anak-Anak Di Sukabumi

Buku Hasil Donasi

Setiap anak mempunyai hak atas kelangsungan hidup. Hak untuk tumbuh dan berkembang, hak atas perlindungan. Anak-anak juga berhak untuk berpartisipasi dalam kehidupan keluarga, sosial dan budaya.

Adanya sinergi yang tak henti menjadi pendorong bagi anak-anak, kalau kemiskinan bukanlah menjadi penghalang. Toh, ada tangan-tangan baik yang tak putus terus membantu dan memberi sumbangan ke Sukabumi. Kehadiran semua kawan adalah penyemangat bagi para pejuang literasi. Banyak kegiatan menjadi pembelajaran untuk terus berperan bersama dan bergandeng tangan untuk memenuhi kebutuhan buku dan alat pendukung Pendidikan lainnya.

Bagi teman-teman lain yang ingin terlibat bersama kami, Jangan ragu mengubungi kami. Sabumi Volunteer sangat senang semakin banyak orang yang membantu dan bekerja sama untuk tujuan membangun Pendidikan di Sukabumi.

#respect
#sinergi
#relawan
#volunteer
#lintaskomunitas
#keluyurantheadventure
#pasakbergerak
#sabumivolunteer

One thought on “Donasi Buku dan Sinergi Relawan Demi Anak-Anak di Pelosok Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *